Akhir akhir ini Viral diberbagai platform sosial media terutama TIKTOK . Lagu yang dinyayikan oleh Joji , seorang penyanyi asal Negeri Jepang yang berjudul “Glimpse of Us” . Lagu yang seperti nya mewakili banyak perasaan pria / wanita di seluruh dunia mengenai bucin nya pada mantan nya a.ka belum bisa move-on

getty image / NBC

Lagu dengan balutan nada yang mendayu dayu diiring dentingan piano dan easy listening ini, mampu menghipnotis para pendengarnya , apalagi didengerin malam2…ouchh. Lagu ini banyak dipakai sebagai backsound konten2 romantis di Reel Instagram maupun Tiktok dan versi covernya pun sudah banyak di Youtube.

Baca Juga : 5 lagu barat yang bikin kamu cepet moveon

Di media online, banyak netijen yang berpendapat bahwa lagu ini mengenai cerita pria yang tak bisa melupakan mantan pacarnya walaupun sudah punya kekasih baru yang perfect. Disalah satu lirik nya yaitu Perfect don't mean that it's working So what can I do? (do ooh)  yang mengisyaratkan mempunyai kekasih yang perfect bukan berarti akan cocok.  Banyak juga yang menyimpulkan lagu ini adalah soal membandingkan mantan kekasih dan kekasih baru nya. 

Untuk lebih jelasnya, coba kita simak lirik nya di bawah ini, 

Gimana? sama kah dengan kisah mu?

Baca Juga : Asal usul Pekan Raya Jakarta

 18,053 total views,  14 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *