Ramai di jagat maya, terutama di tiktok membicarakan fenomena terbuka nya Lion’s Gate Portal yang puncak nya pada hari ini tepat nya Senin 8 Agustus 2022 ( 8.8 ). Apa itu Lion’s Gate Portal? ,di ambil dari berbagai sumber, yaitu suatu kondisi yang menandai penyelarasan Matahari di Leo sign, bintang Sirius ( bintang yang paling terang di langit malam), konstelasi sabuk orion dan planet bumi berada dalam keadaan sejajar.

Setiap tanggal memiliki makna numerologis. Portal ini “terbuka” antara 26 Juli- 12 Agustus. Namun kekuatannya paling kuat yaitu pada tanggal 8 Agustus yang di kenal oleh beberapa orang sebagai Tahun baru galaksi.

Galaxy space photo created by kjpargeter – www.freepik.com

Penting nya tanggal 8.8 di mana di dalam ilmu numerologi angka angka memiliki makna tersendiri -Angka 8 berarti kekayaan ,keberuntungan dan good vibration. Ditambah lagi ketika angka 8 di putar kesamping , mewakili simbol tak terhingga atau sebutan nya infinity number. Ini mewakili kelimpahan, yang mungkin berhubungan dengan apa yang Anda wujudkan.

Menurut salah satu akun di tiktok @early.theory , apa aja sih yang akan di rasakan selama Lions gate portal terbuka , yang pertama kita akan lebih sadar akan perubahan diri kita ( becoming self aware) . Kedua, kita akan di berikan energi keberanian dari Leo untuk mengejar apa yang kita inginkan. Ketiga, kita juga di berikan keberanian untuk membebaskan dari “penjara” dalam diri kita sendiri. Yang ke Empat ,cakra mata ke tiga dan heart cakra akan lebih terbuka dan akan membantu kita membukakan kesadaran dan intuisi kita juga membantu hati kita agar kita dapat menerima secara ikhlas karunia yang akan diberikan oleh Alam Semesta. Dan yang Kelima , Gerbang Manifestasi akan terbuka sangat lebar, hingga apapun yang kita inginkan , jika kita dapat bayangkan dengan jelas dan mempunyai tekad yang bulat untuk mengusahakan atau mengerjakan nya , kemungkinan besar akan di kabulkan / terwujud selama fenomena ini terjadi.

so readers, mau manifestasi apa hari ini? Semoga tercapai ya keinginan kalian semua.

World Peace

Baca Juga : Cek kepibadian dengan Numerologi









 20,689 total views,  126 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *