Jatuh cinta berjuta rasanya, begitulah ungkapan yang sering dilontarkan seseorang yang sedang jatuh cinta. Memang jatuh cinta sangat berjuta rasanya, perasaan berbunga-bunga tentu saja sudah menjadi “langganan” di hati Anda ketika sedang jatuh cinta. Apalagi ketika merasakan jatuh cinta pada jaman sekolah, duh sungguh indah rasanya kisah cinta jaman di sekolah.

Baca juga: Cetaarrr! Ini 6 Lagu Ampuh Biar Kamu Cepet ‘Move On’ dari Si Dia

Ketika merasakan jatuh cinta saat masih sekolah, mungkin Anda belum memiliki keberanian yang besar untuk mengungkapkannya. Anda pun mempunyai ‘senjata’ khusus untuk mengungkapkan perasaan kepada pujaan hati, yaitu dengan kata-kata nan puitis dalam secarik kertas yang ditulis.

Bertukar kirim surat cinta kepada pujaan hati menjadi kenangan indah pada percintaan semasa sekolah, perasaan cinta yang menggebu semua ditumpahkan dalam secarik surat cinta. Untuk Anda yang ingin kembali mengenang masa-masa itu atau sekedar ingin membangkitkan euphoria jatuh cinta semasa sekolah tentunya dengan surat cinta yang pernah Anda berikan kepada pujaan hati, 3 lagu ini mampu membangkitkan kembali perasaan jatuh cinta semasa sekolah;

  1. Vina Panduwinata – Surat Cinta.

Pernah dengar kan lagu Vina Panduwinata yang satu ini? Jadi teringat kembali dong rasanya waktu saat kirim-kiriman surat cinta semasa sekolah? Lagu yang menceritakan tentang surat cinta yang dikirim untuk seorang perempuan dengan kertas berwarna merah hati membuat siapapun yng mendengarnya menjadi ingat kembali pada masa bertukar surat cinta dengan gadis cantik di sekolah. Lagu Surat Cinta juga menjadi lagu penghantar pada kisah percintaan semasa sekolah yang diungkapkan lewat surat cinta.

  1. Dewa 19 – Kangen.

“ku trima suratmu tlah ku baca dan aku mengerti, betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku di dalam hari-harimu.” sepenggal lirik dari lagu Kangen milik Dewa 19 mampu menghantarkan Anda pada kenangan ketika merindu sang pujaan hati. Setelah “menghujani” pujaan hati dengan kata-kata manis dalam surat cinta membuat hati terasa rindu dengan sosok yang dipuja. Setelah mengiriminya surat Anda selalu merasa rindu ingin bertemu dan melihatnya besok pagi di sekolah, dan ekspresi si Dia setelah membaca surat cinta yang Anda kirimi tentulah menjadi pemandangan yang dinanti-nanti.

  1. Chrisye – Kisah Kasih Di Sekolah.

Satu lagi lagu yang mampu membangkitkan kembali perasaan jatuh cinta semasa sekolah dalam benak Anda. Lagu milik penyanyi legendaris Indonesia Chrisye mampu membuat siapa saja kembali ke masa-masa jatuh cinta di bangku sekolah. Mengirimi si Dia surat cinta, merindukannya, dan menunggu waktu-waktu bertemu di sekolah menjadi momen terindah yang pernah dirasakan semasa sekolah. Mencuri pandang dengan sang pujaan hati menjadi suatu kegiatan kecil namun candu bagi yang pernah menjadi pejuang cinta semasa sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here