Sejumlah produk susu, yang tinggi lemak, nyatanya bisa membantu diet sehat. Anda bisa mengonsumsi makanan lemak sehat seperti berbagai produk susu. Berikut adalah tiga produk susu terbaik untuk diet sehat:

Mentega

Mentega adalah sumber lemak terbaik bagi orang-orang yang mengikuti diet keto. Mentega mengandung nol karbohidrat dan sekitar 11 gram lemak per sendok makan. Mentega juga tinggi asam lemak omega-3, rendah protein susu dan bebas laktosa. Mentega merupakan lemak yang sehat untuk tubuh dan otak.

Keju Tertentu

Keju Swiss, keju feta, parmesan, gouda, atau keju cheddar adalah beberapa pilihan bagus untuk orang yang mengikuti diet keto. Varietas keju ini juga kaya protein, vitamin A, B, dan kalsium mereka juga mengandung lemak sehat.

Yoghurt

Setidaknya dalam 100 gram greek yoghurt hanya mengandung sekitar 3,6 karbohidrat. Anda dapat dengan mudah memasukkan produk susu yang lezat ini ke makanan jika ingin kandungan karbohidrat Anda terkendali. Anda juga bisa menambahkan taburan kacang untuk membuat yoghurt lebih terasa nikmat.

Meskipun baik untuk kesehatan, beberapa produk susu sebaiknya Anda hindari ketika sedang melakukan program diet. Produk susu yang harus kamu hindari adalah eskrim dan produk susu yang diberi perasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here