Di tahun 1990-an, banyak film anak-anak yang menghiasi layar kaca, apalagi kalau musim liburan tiba pasti akan banyak sekali acara anak yang ditayangkan untuk menemani libur sekolah. Maka tak heran, anak-anak yang tumbuh besar di tahun 90an ketika masa liburan tiba sangat senang menonton TV.

Di bawah ini, ada deretan film bertema anak-anak yang populer di tahun 90an dan cocok untuk ditonton ulang, dijamin bikin kamu jadi nostalgia deh!

  1. Airbud.

Film tahun 1997 ini memiliki banyak seri, bercerita tentang seorang anak kecil bernama Josh yang tengah bersedih karena kehilangan ayah yang dicintainya, suatu ketika saat dalam perjalanan pulang, Josh menemukan seekor anjing yang ditelantarkan majikannya. Merasa kasihan, Josh pun mengajak anjing tersebut pulang. Josh yang selalu sedih berubah menjadi riang kembali. Anjing yang dinamai Buddy tersebut selalu menemani Josh bermain basket dan ternyata Buddy sangat pintar bermain basket.

  1. Home Alone.

Film komedi yang populer di tahun 90an ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Kevin, yang tertinggal di rumahnya ketika keluarganya tengah berlibur ke Perancis. Kevin awalnya senang bisa bebas melakukan apapun di rumahnya sendirian, namun rasa senangnya berubah ketika sekumpulan perampok datang ke rumahnya. Kevin pun mencoba membuat jebakan agar para perampok tersebut tidak merampok rumahnya.

  1. Richie Rich.

Film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki kaya raya bernama Richard Jr, atau biasa disapa Richie. Ia merupakan pewaris tunggal kekayaan orangtuanya yang sangat kaya raya, tak heran Richie memiliki segalanya. Yang tidak Ia miliki hanya satu, yaitu teman. Untuk menghilangkan rasa sepinya Richie selalu ditemani oleh para pekerjanya yang baik. Namun ada satu orang yang ingin menguasai harta kekayaan keluarga Richi, dia adalah Fergusion.

Baca Juga : Intip Bocoran Film Birds of Prey, Film Edisi Spesial Harley Quinn Yang Dinanti

  1. 101 Dalmatians.

Film yang rilis tahun 1996 ini bercerita tentang seorang pria bernama Roger yang memiliki anjing dalmation bernama Pongo. Ketika Roger tengah berjalan-jalan, Pongo bertemu dengan seekor anjing betina dalmation bernama Perdita yang juga tengah berjalan-jalan dengan majikannya Anita.

Kedua anjing dalmation yang sedang kasmaran tersebut juga membuat kedua majikannya juga jadi saling jatuh cinta. Merekapun menikah bersamaan dengan kedua anjing dalmation mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here