Di era 80-an dan 90-an banyak film-film Indonesia yang kebangkitannya diiringi dengan sejuta pesona para pemainnya. Mulai dari film komedi, film horor, film aksi, ataupun film romantis pernah diwarnai oleh kehadiran para bintang-bintang seksi kala itu. Memang sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan film pada era saat ini, film di era 80-an dan 90-an lebih berani menampilkan adegan ‘panas’ yang berujung pada adegan yang vulgar dan didukung dengan para pemain cantik dan seksi yang menghiasi film-film tersebut.

Baca juga: Masuki Usia 40 Tahun, Frekuensi Bercinta Jangan Jadi Kendor!

Pasalnya, di era tersebut lembaga sensor film belum “memainkan” perannya dalam menyunting dan melarang film-film bernuansa ‘panas’, seksi, dan vulgar “bebas berkeliaran” tayang di televisi maupun di bioskop. Oleh sebab itu film-film era 80-an dan 90-an memiliki ciri unik tersendiri, yaitu dihiasi bintang-bintang seksi dalam negeri. Buat Anda penikmat film-film jadul alias jaman dulu ketika era 80-an dan 90-an tentu masih ingat dong dengan beberapa artis cantik dan seksi di eranya?

Yup! Kali ini kita akan membahas 6 bintang film ‘panas’ era 80-an dan 90-an sampai kabar terkini dari mereka. Buat Anda yang rindu ingin bernostalgia dengan artis-artis cantik ini, yuk simak kabar terkini mereka di berikut ini;

  1. Eva Arnaz.

Tentu saja yang pertama kali ada di benak kita ketika ditanya siapa artis film jaman dulu yang cantik dan tentu saja seksi? Pasti semua setuju untuk menjawab Eva Arnaz sebagai nama yang disebut pertama kali. Dengan parasnya yang cantik dan kemolekan tubuhnya, Eva Arnaz kerap kali berperan sebagai gadis cantik dan seksi dalam film-film Warkop DKI. Sering menggunakan pakaian seksi dalam film, kini Eva Arnaz sudah menutup tubuhnya dengan hijab. Semakin tua justru malah semakin cantik dan anggun dengan balutan hijab yang membuat image panas nya berubah. Kini Eva Arnaz juga mulai menjalani kehidupan barunya dengan berjualan lontong sayur dan tinggal di rumah yang sederhana.

  1. Sally Marcelina.

Wajahnya yang cantik dan terkesan sedikit mistik, dengan lekukan tubuh yang indah tentu semua adam dan hawa mengenali sosok Sally Marcelina. Kerap berperan sebagai perempuan seksi dengan pakaian-pakaian yang tak kalah seksinya, Sally Marcelina juga sering muncul dalam film Warkop DKI. Saat ini usianya sudah 48 tahun, namun tidak mengurangi kecantikan dan keseksian tubuh yang dimilikinya. Saat ini Sally Marcelina menjadi seorang pebisnis dengan membuka sebuah restoran.

  1. Lela Anggraini.

Aktris kelahiran 1951 ini memiliki predikat bomb seks yang melekat pada dirinya. Pemeran ‘Selir Sirit’ ini gemar tampil terbuka hingga pernah beradegan seks dalam film. Kini, meski sudah jarang tampil di layar kaca, Lela Anggraini lebih memilih terjun ke dunia bisnis, Ia membuka bisnis travel. Penampilannya kini pun sudah berubah semenjak dirinya mengenakan hijab.

  1. Inneke Koesherawati.

Siapa yang tak kenal dengan model dan aktris film Inneke Koesherawati? Wajahnya yang cantik dan keseksian tubuh yang terpancar dari pakaian-pakaian yang Ia kenakan dalam film selalu terlihat wara wiri di layar kaca. Saat ini Inekke masih berkecimpung di dunia akting dengan muncul di beberapa sinetron dan juga masih menggeluti dunia modeling dengan tampilan anggunnya saat ini yang sudah menggunakan hijab cantik.

  1. Enny Beatrice.

Kerap tampil dengan pakaian terbuka, Enny Beatrice justru dinikahi oleh seorang wakil menteri dan pejabat di Malaysia, Tengku Adnan Tengkus Mansor. Setelah menikah dengan Adnan, Enny dikaruniai 10 orang anak. Salah satu putrinya, Tengku Nadira Munawarah Adnan juga turun ke dunia entertainment dan cukup dikenal di Indonesia.

  1. Febby Lawrence.

Berkarier sejak usia belasan, nama Febby Lawrence meroket sejak membintangi Film Gadis Metropolis di tahun 1991. Setelah itu, belasan judul film dan sinetron pun sukses Ia bintangi. Kerap memainkan peran antagonis namun seksi, membuat Febby masih terus menghiasi layar kaca televisi hingga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here