Proses pendekatan adalah masa-masa yang paling sangat indah dan membahagiakan. Pasalnya, di momen inilah sepasang laki-laki dan perempuan saling memberikan perhatian dan melakukan hal-hal manis yang dapat membuat pasangan menjadi tertarik. Beberapa jurus pendekatan atau pedekate pastinya pernah kamu lakukan saat sedang menarik perhatian gebetan sewaktu sekolah dulu.

Baca juga: Tak Disangka! Ternyata Orang yang Suka Melamun Cenderung Lebih Cerdas

Yuk nostalgia kembali ke masa-masa pendekatan atau pedekate dengan jurus jitu yang pernah kamu lakukan semasa sekolah;

  1. Memberikan Cokelat Saat Valentine

Hari Valentine dijadikan ajang untuk menyatakan perasaan ke gebetan. Biasanya jurus memberikan cokelat di hari Valentine selalu tepat sasaran. Kalau dulu semasa sekolah, kamu berhasil menembak tepat pada sasaran atau tidak nih?

  1. Menelpon ke Telepon Rumah, Pas Diangkat Langsung Ditutup Lagi

Semasa percintaan jaman sekolah dulu belum ada gadget dan masih mengandalkan telepon rumah atau telepon koin. Telepon rumah digunakan ketika kamu lagi naksir seseorang, biasanya kamu langsung telpon ke rumahnya. Begitu telponnya diangkat, eh malah ditutup lagi karena belum punya nyali untuk ngajak ngobrol di telepon.

  1. Unjuk Kebolehan Pas Lagi Class Meeting

Class meeting yang biasa diadakan setelah ujian selesai biasanya menjadi ajang unjuk kebolehan di depan gebetan. Dalam class meeting, sering diadakan beberapa perlombaan cerdas cermat yang bisa membuat kamu sedikit “pamer” ke gebetan supaya Si Dia terpesona.

  1. Main Sepeda Lewat Depan Rumahnya Terus Manggil Namanya dan Langsung Ngumpet

Buat kamu yang hobi sepedaan bareng temen-temen, kamu selalu sepedaan sekalian juga lewat depan rumah gebetan. Dulu kamu berani manggil namanya nggak? Kalau pun berani pasti langsung ngumpet deh, ya kan?

  1. Sengaja Lewat Depan Kelasnya Terus-terusan Supaya Bisa Lihat Si Dia

Pergi ke toilet, ke kantin, atau saat sedang jam istirahat selalu bisa dijadikan sebagai alasan untukmu sengaja lewat depan kelasnya terus-terusan supaya bisa lihat Si Dia yang tidak satu kelas denganmu. Trik ini lumayan mengobati kangen meskipun hanya melihatnya sepintas saja.

  1. Minta Nomor Hp dan Mulai SMS Duluan

 

Nah kalau taktik ini mulai digunakan ketika teknologi sudah maju. Ketika sudah memiliki ponsel sendiri, maka kamu akan berusaha mendapatkan nomor gebetan entah bagaimana pun caranya. Kemudian setelah nomor didapatkan, baru deh melancarkan jurus pendekatan. Dari mulai bertanya PR hingga ngajak nongkrong.

Jadi, jurus mana yang sering kamu pakai untuk pedekate dengan gebetan jaman masih duduk di bangku sekolahan?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here