Rambut merupakan satu ikon penunjang penampilan baik bagi perempuan maupun laki-laki. Bagi generasi 90-an, gaya potongan rambut selebriti dunia pun menjadi salah satu refrensi terbaik yang ditiru oleh kebanyakan generasi muda 90-an. Beberapa model gaya rambut hits tahun 90-an dibawah ini mungkin pernah kamu coba dan terapkan untuk penampilan mu? Yuk intip gaya potongan rambut hits tahun 90-an dibawah ini!

Baca Juga : Selain Kecantikan yang Melekat, Inilah Kisah Haru Perjalanan Karir Marilyn Monroe.

  1. Spiky Hairs

Jenis tatanan rambut spiky hairs ini sempat mewarnai tren generasi 90-an loh. Dengan gaya rambut berupa jambul kecil yang diberikan gel pengeras ini, generasi 90-an pun nampak keren dan banyak yang mengikuti. Terlebih pada masa tersebut banyak bermunculan pewarna temporary yang menambah daftar refrensi dan gaya rambut jenis spiky hairs.

  1. Long Hair

Kalau jenis rambut long hair ini sih sudah pasti banyak di jumpai di sekitar kampus seni ya. Maraknya generasi muda yang masuk ke fakultas seni, secara otomatis akan mengikuti tren long hair ini pada penampilannya. Selain di kampus seni, tren rambut long hair juga didukung dengan maraknya band aliran rock dan metal yang kebanyakan para personilnya bergaya dengan rambut long hair.

  1. Bowl Cut

Siapa diantar Anda yang pernah mengikuti tren bergaya rambut bowl cut alias rambut mangkuk ini? Salah satu tren gaya rambut bowl cut ini pada era 90-an menjadi salah satu gaya potongan rambut yang banyak diikuti loh. Bowl cut menjadi salah satu daya pikat kepada gadis yang ditaksir lantaran bergaya rapih dan tertata.

  1. Bleached Tips

Tren rambut warna-warni yang dilirik dari artis luar negeri ini juga sempat menghiasi masa tren gaya potongan rambut generasi 90-an. Bleached Tips ini biasanya digunakan oleh sebagian orang yang berani tampil beda dalam mewarnai rambutnya. Umumnya, bleached tips ini hanya mewarnai bagian tertentu saja.

  1. Middle Part

Bagi Anda penggemar sang legenda Leonardo De Caprio pastinya pernah mencoba gaya rambut ala dirinya dong? Gaya rambut middle part ini sempat populer dan menjadi tren di kalangan remaja, khususnya remaja yang sedang mengalami pubrtas. Gaya rambut belah tengah ini bisa dibilang sebagai gaya rambut yang cukup stylish dan keren pada masanya.

  1. Cornrows

Gaya rambut kepang kecil-kecil ala Justin Timberlake ini mungkin pernah Anda lakukan selagi muda pada zaman dahulu. Jika diperhatikan memang agak sedikit aneh ya tatanan rambut bergaya cornrows ini. Namun siapa diantara kalian yang pernah mencoba gaya rambut yang rumit ini?

  1. Flat Top

Flat top merupakan salah satu gaya potongan rambut yang juga sempat meramaikan generasi 90-an. Gaya potongan ini sebenarnya jarang diikuti oleh generasi 90-an, akan tetapi gaya potongan rata pada bagian atas ini tergolong unik dan berbeda dari gaya potongan biasanya.

Dari ketujuh gaya potongan yang hits tahun 90-an ini, gaya rambut nomor berapakah yang pernah Anda coba? Lalu, bagimana jadinya ya jika gaya potongan rambut hits tahun 90-an ini kalau diaplikasikan pada saat ini? Pastinya sebagian akan menilai aneh, namun tidak menutup kemungkinan gaya potongan tersebut keren. Yuk bagikan pengalam gaya potongan rambut kamu!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here