Screenplay Films dan Bumilangit Studio secara resmi telah merilis trailer dari film superhero Indonesia, Gundala. Dalam trailer yang sudah dibagikan ini, Abimana Aryasatya aktor pemeran utama dari film terbaru karya Joko Anwar ini tersambar petir dan menjadi sosok kuat yang dikenal dengan Gundala.

Dalam trailer terbaru yang resmi dirilis pada hari Sabtu (20/7) malam ini, Joko Anwar nampaknya tidak main-main dalam pembuatan karya terbarunya. Terlihat dari trailer yang sudah dirilis ini terbukti bahwa film Gundala memang sangat dinantikan oleh para penggemar film Indonesia.

Adegan demi adegan dalam trailer tersebut bukan hanya menampilkan Abimana saja, melainkan sejumlah aktor dan aktris pendukung seperti Tara Basro, Lukman Sardi, Ario Bayu dan masih banyak lagi.

Film Gundala sendiri merupakan sebuah karya yang diadaptasi dari sebuah komik karya milik Hasmi yang sudah terbit sejak tahun 1968. Bahkan pada tahun 1982, Gundala sempat dibikin versi layar lebarnya.

Baca juga: Berangkat Dari Komik dan Novel, Film Superhero Indonesia Ini Gak Kalah Keren!

Melihat dari tone warna dan efek dari trailer yang sudah dibagikan, nampaknya Gundala lebih condong seperti film DC dibandingkan Marvel.

Kostum kebanggaan dari sang superhero juga nampak terlihat jelas, berwarna merah hitam dengan topeng. Sekilas kostum ini seperti kostum milik Flash.

Baca juga: Indonesia Siap Bersaing Dengan Marvel dan DC Bersama Bumilangit

Karya terbaru dari Joko Anwar ini akan resmi meluncur di bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2019 mendatang. Bukan hanya itu saja, film Gundala ini merupakan film pembuka dari jagat Semesta BumiLangit Studio yang memiliki hak cipta atas 1.100 karakter superhero asli Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here