Salah satu ciri khas franchise film James Bond adalah adegan laga pembuka sebelum judul film bergulir dan ‘tradisi’ ini dimulai sejak film “From Russia with Love” (1963). Adegan pembuka dalam film-film James Bond adalah bagian yang paling ditunggu-tunggu dan tidak ingin dilewatkan oleh para penonton.

Akun Twitter penggemar James Bond, the James Bond Live melaporkan film garapan Cary Fukunaga “No Time To Die” akan mempunyai adegan pembuka paling panjang dan terbesar dalam sejarah film-film James Bond – sepanjang 20 menit lamanya!

Baca juga: Setelah Adele dan Sam Smith, Giliran Billie Eilish Mengisi Soundtrack James Bond

Image: www.vg.no. Foto: Nicole Dov,

Film-film James Bond yang dibintangi Daniel Craig mempunyai adegan pre-tittle sequence yang semakin panjang. Adegan pembuka dalam dua film James Bond sebelumnya masing-masing berdurasi ‘hanya’ sekitar 12 menit.

Baca juga: Mengenang Ian Fleming, Sosok Dibalik Kesuksesan Karakter James Bond

“No Time To Die” dilaporkan berbiaya US$250 juta dan film ini tidak hanya akan mempunyai adegan pembuka terpanjang sepanjang sejarah film-film James Bond tapi juga akan menjadi seri James Bond terpanjang dengan durasi hampir 3 jam. Wow … film Daniel Craig terakhir sebagai agen 007 “No Time To Die” akan menjadi film perpisahan yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar franchise film James Bond nih. “No Time To Die” akan rilis di Inggris pada tanggal 2 April 2020 dan beredar di Amerika Serikat pada tanggal 10 April 2020. Check this cool new “No Time To Die” poster.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here