Ady Julian, musisi muda dan berbakat saat ini namanya sedang banyak menjadi perbincangan. Pasalnya pada Jumat (8/2) kemarin, Ady Julian resmi menggantikan posisi Yovie Widianto sebagai keyboardist. Pengenalan Ady Julian sebagai sosok pengganti Yovie Widianto ini di umumkan pada saat Yovie & Nuno tampil di acara Love Festival.

Resmi mundur dan mendukung kegiatan grup yang dibentuknya, Yovie Widianto memilih sosok yang lebih muda dan fresh untuk menggantikan posisi dirinya. Pemilihan Ady Julian sebagai keyboardist dari Yovie & Nuno ini melalui sebuah seleksi yang dilakukan oleh Yovie Widianto dan tim terkait.

Penampilan terakhir Yovie Widianto bersama Yovie & Nuno (Foto: Kabarsidia/Niko)

Sebelum bergabung menjadi anggota baru dari Yovie & Nuno, Ady Julian merupakan seorang musisi. Pria asal Bandung, Jawa Barat ini merupakan mantan anggota sebuah band bernama Gangster of Love.

Sosok Ady Julian pertama kali diperkenalkan kepada para penggemar pada Jumat (8/2) lalu. Saat itu, Yovie & Nuno tampil sebagai salah satu bintang tamu di sebuah acara musik, Love Festival. Kemunculan dan bergabungnya Ady Julian ini sangat mengejutkan dan membuat heboh para penonton saat itu.

Penampilan terakhir Yovie Widianto bersama Yovie & Nuno (Foto: Kabarsidia/Nurul)

Baca Juga:Shampoo – Duet Manis Gadis Cantik Era 1990-an Dengan Lagu Hits ‘Trouble’

Perkenalan Ady Julian kepada penggemar ini pun langsung disampaikan oleh Yovie Widianto. “Mari kita sambut Ady Julian, musisi muda berbakat dan hebat yang akan menggantikan saya di Yovie & Nuno” ungkap Yovie Widianto.

Yovie Widianto juga mengucapkan rasa terima kasih dan bersyukurnya atas dukungan para penggemar selama Yovie & Nuno berkarir. Menurutnya ini bukanlah akhir dari perjalanan Yovie & Nuno, melainkan babak baru dan perjalanan baru bagi Yovie & Nuno.

Prihal nama yang akan digunakan kedepannya dengan formasi baru ini, Yovie Widianto mengungkapkan bahwa nama Yovie & Nuno akan tetap di pakai.

Penampilan terakhir Yovie Widianto bersama Yovie & Nuno (Foto: Kabarsidia/Nurul)

“Nama Yovie & Nuno ini akan tetap digunakan meski saya sudah tidak bersama Yovie & Nuno. Perlu diketahui Yovie & Nuno ini bukan nama orang, bukan saya dan Nuno. Tidak ada yang namanya Nuno di Yovie & Nuno. Yovie & Nuno ini nama brand, jadi sudah melekat dan akan tetap menggunakan nama Yovie & Nuno.” Tutup Yovie Widianto sambil berpamitan kepada seluruh anggota Yovie & Nuno dan juga para penggemar.

Terima kasih Mas Yovie Widianto sudah menciptakan lagu-lagu galau dan cinta bagi pecinta musik Indonesia. Karyamu akan tetap menjadi karya terbaik bagi Yovie & Nuno dan juga para penikmat musik di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here