Sebuah film drama romantis remaja yakni After akan meramaikan bioskop Indonesia pada 16 April 2019 mendatang. Film yang diangkat dari wattpad ini menceritakan tentang kisah perjalanan romantis yang kompleks dari sepasang remaja yang menemukan jati dirinya yang baru.

Berkisah tentang Tessa (Josephine Langford), remaja cantik yang baru saja masuk ke bangku perkuliahan. Tessa yang merupakan remaja wanita polos harus mendapati teman satu kamarnya yang memiliki kepribadian berbeda dari dirinya.

Hardin (Hero Fiennes Tiffin)

Selama duduk dibangku kuliah, Tessa menjalani hari-harinya seperti remaja dan mahasiswi pada umumnya. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Hardin (Hero Fiennes Tiffin). Hardin merupakan remaja tampan yang terkenal dikalangan kampus. Ayahnya merupakan seorang rektor ternama.

Singkat cerita, kisah romantis antara Tessa dan Hardin akhirnya terjadi. Perjalanan cinta keduanya dimulai ketika pacar Tessa, Noah (Dylan Arnold) mengetahui perselingkuhan Tessa dengan Hardin. Penemuan jati diri Tessa selama duduk dibangku perkuliahan pun terjadi. Tessa yang dikenal polos berubah menjadi pemberontak.

After menyajikan drama percintaan yang monoton dan memiliki alur yang sangat mudah di tebak. Ya, meskipun wajah Hardin bisa membuat hati berdebar, tetapi karakter badboy yang berujung penyesalan ini sudah sangat banyak ditemui pada film-film lainnya.

Noah (Dylan Arnold)

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film ini, film ini sangat tidak disarankan bagi Anda yang berusia dibawah 18 tahun. Pasalnya, banyak sekali adegan ciuman hingga visualisasi tentang berhubungan badan. Bahkan film ini sangat sulit untuk dinikmati dari segi alur cerita dan makna yang dapat ditangkap.

Klise, film ini sama seperti film-film romantis kebanyakan yang bisa membuat penonton geleng-geleng kepala. Meskipun alur dan segi cerita yang sangat mudah ditebak, film ini didukung dengan soundtrack yang cukup keren, seperti Look After You – The Fray, Everything is Yours – Kehlani, The Wave – Colouring, dan masih banyak lagi. Jadi, tertarik untuk menyaksikan drama romantis Tessa dan Hardin? Film ini akan  tayang pada 16 April 2019 mendatang di bioskop Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here