Tahun 2019 nampaknya akan menjadi tahun dimana bertebaran film-film yang harus ditonton. Tak hanya film tentang superhero saja, film bergenre romantis juga akan meramaikan bioskop pada tahun 2019 ini. Salah satu film romantis yang akan tayang adalah film berjudul After.

Film After yang sudah selesai melakukan proses syuting ini pertama kali merilis trailer pada bulan November 2018 lalu. Film ini akan dibintangi oleh artis pendatang baru yakni, Josephine Langford dan juga Hero Fiennes Tiffin. Keduanya akan memerankan aktor dan aktris pemeran utama dalam film After.

Penayangan film romantis yang lahir dari Wattpad ini akan meramaikan bioskop pada bulan April mendatang, tepatnya pada tanggal 12 April 2019. Berangkat dari sebuah Wattpad karya Anna Todd pada tahun 2013, dirinya pun tidak menyangka bahwa karya tulisannya yang terinspirasi dari salah satu anggota One Direction yaitu, Harry Style ini mendapat respon luar biasa dari para pembaca.

Tahun 2014 Anna pun bertemu dengan salah satu penerbit buku. Karyanya yang sudah berhasil dibaca hingga jutaan orang ini pun ternyata menyita perhatian penerbit buku untuk menjadikannya ke dalam sebuah novel.

Tidak berhenti sampai disitu saja, karya Anna pun diapresiasi oleh Paramount Pictures. After pun akan dibuatkan versi film layar lebar. Film After akan digarap oleh Jenny Gage, seorang sutradara yang juga menggarap film All This Panic.

Baca Juga:Trailer Terbaru Avengers Endgame Hadirkan Captian Marvel dan Kostum Terbaru

Film ini juga akan dimeriahkan dengan aktris senior seperti Selma Blair sebagai Carol Young, Jennifer Beals sebagai Karen Scott, Peter Gallagher sebagai Ken Scott, dan sejumlah aktor dan aktris lainnya.

Berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Tessa Young (Josephine Langford), yang secara tidak sengaja bertemu dengan pria misterius bernama Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin). Tessa digambarkan sebagai siswi yang berprestasi dan sudah memilki seorang kekasih. Namun, ketika memasuki bangku kuliah, Tessa harus pindah kesebuah asrama.

Sejak kepindahan asrama itulah Tessa bertemu dengan Hardin, pria misterius yang menyebalkan. Suatu ketika kampus Tessa mengadakan sebuah pesta dan mengadakan berbagai macam permainan, salah satunya adalah truth or dare.

Tessa pun ditantang oleh teman-temannya untuk bercumbu dengan Hardin, namun Tessa menolaknya.  Siapa yang menyangka bahwa Tessa bertemu dengan Hardin disebuah kamar di lantai atas. Sejak saat itulah Tessa dan Hardin kerap kali berjumpa karena merasa berhutang budi kepada Hardin.

Perjalanan kisah mereka pun dimulai. Suatu ketika Tessa pergi ke sebuah danau bersama dengan Hardin. Hardin pun mulai menggoda Tessa hingga akhirnya mereka pun berciuman dan menjalin kisah cinta. Perjalanan cinta mereka tidak berhenti sampai disitu saja, sosok Hardin yang misterius ini pun kerap kali mengganggu pikiran Tessa.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah romantis Tessa dan Hardin? Jangan sampai ketinggalan film After yang akan tayang pada 16 April 2019 mendatang ya. Oh ya patutu dicatat film ini hanya untuk 18+, bukan untuk anak-anak dibawah umur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here