Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola mengalami kendala teknis saat tampil di acara Gudfest 2019. Meski mengalami kendala teknis, penyanyi cantik Marion Jola tetap menghibur penggemar dengan menari di atas panggung.

Tampil sebagai pembuka acara Gudfest di hari pertama, Marion Jola tampil cantik dengan busana serba hitam dan sepatu warna merah muda menyala.

Lala, sapaan akrab dari penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut membuka penampilannya dengan membawakan lagu “Dia atau Aku”, salah satu singlenya yang masuk ke dalam album “Marion”.

“Aku senang banget malam ini bisa tampil di hadapan kalian semua. Jujur aku nervous banget,” sapa Marion Jola kepada para penggemarnya.

Penampilan Marion Jola di panggung Gudfest 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)
Penampilan Marion Jola di panggung Gudfest 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)

Tampil dengan formasi full band, Marion Jola pun menghentak panggung Gudfest dengan sangat meriah. Sayangnya penampilan Marion Jola di atas panggung sedikit terganggu masalah teknis. Microphone dan sound musik band Marion Jola sempat mati beberapa menit. Kendati demikian, Marion Jola tetap bernyanyi bersama para penggemarnya sambil menari di atas panggung.

Tak lama setelah masalah teknis tersebut teratasi, Marion Jola kembali menyapa penggemarnya dengan lagu “So In Love”. Tidak hanya itu saja, Marion Jola pun menyanyikan seluruh lagu yang masuk ke dalam albumnya, di antaranya “Damba”, “Rayu”, dan juga “Tak Ingin Pisah Lagi”.

Acara Gudfest berlangsung selama dua hari mulai tanggal 2 hingga 3 November 2019. Bukan hanya Marion Jola saja sebagai penampil di hari pertama, nama-nama seperti New Hope Club, Oslo Ibrahim, Syahravi, Sir Dandy, Irama Pantai Selatan hingga boyband asal Korea Selatan iKON akan menutup Gudfest di hari pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here