TV Series mengenai alien dari planet Melmac yang bernama ALF pernah menghiasi layar kaca Indonesia era 80an dan menjadi program favorit di TVRI.Kini ada kabar bahwa Warner Bros TV akan membuat kembali (Reboot) serial tersebut. Seperti di beritakan TVLine, Warner Bros TV sedang dalam tahap awal pengerjaan pembuatan kembali TV series mengenai ALF alien yang selalu mengincar kucing untuk dijadikan santapan.

Pencipta ALF alias Gordon Shumway adalah Paul Fusco bersama Tom Patchett. Paul juga mengisi suara dan dalang boneka ALF. Belum jelas apakah Paul ikut terlibat dalam proyek reboot ini. Dikabarkan bahwa Paul selama beberapa tahun terakhir berusaha menghidupkan karakater ciptaannya dan pernah tersiar kabar Sony Pictures tertarik membuat versi CGI-animasi ALF pada 2012 lalu.

ALF pertama kali tayang pada 22 September 1986 di stasiun NBC dan berlanjut hingga 102 episode pada tahun 1990. Di Indonesia sendiri, ALF pernah ditayangkan TVRI pada tahun 80an dan menjadi serial hit kala itu.

Serial ALF bercerita tentang alien dari planet Melmac, bernama ALF yang jatuh dan terdampar di bumi. Ia lalu tinggal bersama keluarga Tanner. Ia bersembunyi dari Alien Task Force yang mengejarnya. Keluarga Tanner terdiri dari Willie yang menjadi kepala keluarga (Max Wright), Kate (Anne Schedeen), Lynn (Andrea Elson), dan Brian (Benji Gregory).

Nah… gimana bentuk si ALF saat nanti bila jadi di reeboot ya? apakah masih sama seperti dulu? yang pasti seri tv ini adalah salah satu serial nostalgia generasi 90an saat kecil dulu. Untuk mengingat-ingat lagi, lihat opening intro dari serial ALF dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here