Mulai bulan April mendatang, Ancol akan mengadakan pagelaran musik tahun 90-an yang bisa membuatmu seolah kembali ke masa lalu. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi pecinta musik tahun 90-an, dengan menghadiri acara musik di Ancol kamu bisa menikmati musik dan band-band favoritmu semasa jaman 90-an dulu. Pasti kamu rindu kan mendengarkannya?

Kali ini, kamu tidaak perlu buka youtube untuk mengusir rindu dengan musik dan band 90-an. Datang aja langsung ke Ancol karena selama bulan April 2019 pagelaran musik ini tidak dipungut biaya alias gratis! Kamu hanya perlu membeli tiket masuk kawasan Ancol saja seharga Rp 25 ribu/orang.

Manajemen pun akan memberikan penawaran terbatas bagi siapapun yang tertarik untuk menonton semua rangkaian konser dengan membeli Monthly Pass seharga Rp 300 ribu/orang sudah gratis masuk Ancol selama April setiap hari.

Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar “Konser Ketje Flashback The 90’s Music”. Terselenggaranya acara ini adalah hasil kerjasama dengan Sixperience dan akan menghadirkan band serta penyanyi yang pernah eksis di tangga lagu musik Indonesia tahun 90-an.

Jadwal Konser Musik 90-an di Ancol

Acara musik 90-an yang bertajuk Konser Ketje Flashback The 90’s Music ini akan digelar di Floating Stage Pantai Lagoon dan Pantai Carnaval Ancol mulai Sabtu, 13 April 2019.

Panggung acara musik ini akan diramaikan oleh band-band ternama seperti /Rif, Funky Kopral, Tipe-X, Java Jive, Iwa K, GIGI, KLA Project, Edane, Glenn Fredly, Ari Lasso hingga Slank yang akan membawamu ke masa lalu tahun 90-an di Pantai Ancol pada setiap akhir pekan. Jangan lupa datang ya! Ajak serta orang terkasih untuk menemanimu bernostalgia bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here