“Pacar saya sampai detik ini kalau ditanya soal komitmen selalu menghindar”, Girls, kalau memang pacar kamu memang sudah memutuskan untuk serius dengan kamu, dia pasti tidak akan ragu untuk berkomitmen denganmu. Tapi kalau si Dia selalu mengindar dari komitmen, lebih baik kamu pikir dua kali untuk serius dengan Dia deh. Pasalnya, pria yang memiliki sifat ragu seperti ini patut kamu hindari. Belum menjadi pendampingmu saja dia sudah ragu, bagaimana kalau kamu sudah menjadi pasangan hidupnya?

Baca juga: Susah Move On? Ikutin Cara Ini Biar Kamu Bisa Lupain Si Dia

Selain pria yang ragu dan terkesan takut untuk berkomitmen, kamu juga perlu waspada dengan priai yang tidak pernah ada disaat kamu butuhkan. Dalam suatu hubungan dijalani oleh dua orang, laki-laki dan perempuan, jika pihak pria sudah tidak bisa mempreriotaskan kamu dan siap membantu kamu, ada baiknya kamu menahan diri untuk tidak terburu-buru menjalin hubungan yang serius dengan dia. Berikut ini adalah ciri-ciri dari pria yang patut kamu pertimbangkan untuk dijadikan pendamping hidupmu:

  1. Dia Yang Tidak Malu Untuk Masuk Dapur

Melihat pria dengan tubuh atletis bukan hal yang biasa. Tapi bagaimana dengan pria yang tak ragu dan malu untuk masuk ke dapur dan membuatkanmu makanan? Tipe pria seperti ini perlu kamu pertimbangkan untuk menjadi pendamping hidupmu girls. Dengan cara sederhana ini, kamu bisa melihat ketulusannya dalam memperlakukanmu layaknya seorang putri.

  1. Dia Yang Mengenalkanmu Kepada Keluarga dan Teman-Temannya

Jika memang dia adalah pria yang serius kepadamu, dia tak akan segan untuk membawamu dan mengenalkanmu kepada keluarganya. Tentu kamu pasti akan merasa terkejut, tapi percayalah hal-hal kecil ini akan membuat kamu memang berarti baginya. Dia juga tidak akan segan untuk mengenalkanmu kepada teman-teman dekatnya, dan dengan bangga menyebutmu sebagai Calon Isteri.

  1. Dia Yang Memilki Pandangan Luas dan Memikirkan Masa Depan

Dia tidak lagi membahas hal-hal yang menurutnya tidak penting untuk diperbincangkan, misalnya dia menanyakan kamu sedang apa? Atau mengingatkanmu untuk makan. Hey, hal seperti itu memang terlihat wajar disuatu hubungan, tetapi ada baiknya hal itu tak perlu dia tanyakan dan ingatkan setiap saat bukan? Dia akan memilih topik yang lebih bermanfaat, misalnya membicarakan konsep pernikahan, memikirkan kehidupan setelah menikah dan hal-hal lain yang lebih luas mengenai hubungan kalian.

  1. Dia Yang Tak Pernah Ingkar Janji dan Memprioritaskan Dirimu

Ingat dengan pepatah ‘laki-laki itu yang dipegang omongannya, bukan janjinya’, nah jika priamu kerap kali ingkar janji lebih baik kamu mundur perlahan dan mencoba membuka hati untuk yang lain. Kenapa? Karena jika pria sudah berbohong satu kali, dan ingkar janji maka hal itu akan menjadi kebiasaan yang akan selalu dia lakukan kepadamu. Kamu juga berhak menuntut untuk dijadikan prioritas dibanding hal sepele seperti nobar piala dunia, atau main games sampai lupa waktu.

Girls, yang menjalani itu diri kamu sendiri, jadi percayalah pada dirimu. Jika memang tak sanggup untuk selalu dibohongi atau selalu dinomor duakan, tinggalkan dia. Masih banyak pria yang jauh lebih baik dibanding dirinya.

Girls, dari ringkasan diatas semoga kamu termasuk salah satu orang yang tidak terlanjur terjun bebas mendapatkan pendamping yang salah ya. Menjadi pemilih itu perlu, apalagi bagi kamu seorang perempuan. Tak ada salahnya kamu melihat kembali dan mencoba menemukan pria yang tepat untuk menjadi pendamping seumur hidupmu. Ingat, jangan sampai salah pilih dan menyesal dikemudian hari ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here