Dengan nama resmi Apple Marina Bay Sands, toko tersebut terlihat canggih dan unik di atas air. Meski jaringan retailnya masih terdampak pandemi, Apple tetap mendirikan store baru yang unik dan canggih.

Apple store terapung tersebut berlokasi di Marina Bay Sands, Singapura. Perlu diketahui, lokasi tersebut adalah kawasan hotel dan resort mewah.

Dengan teknologi canggih, Apple Marina Bay Sands terlihat seperti spacecraft unik yang berwarna-warni.

Pada siang hari, Apple Marina Bay Sands tersebut seperti UFO yang futuristik. Namun di malam hari, toko tersebut memancarkan cahaya lampu yang indah, senada dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit perkotaan yang jadi latar belakang Apple store tersebut.

DCIM100MEDIADJI_0214.JPG

Dikutip dari 9to4Mac, Apple akan menyebut toko tersebut sebagai “lentera di teluk.”

Di siang hari, panel gelas toko ini akan merefleksikan jejeran kaki langit di pusat kota dan riakkan air. Di malam hari, toko yang berbentuk bola ini memancarkan cahaya lembut dan hangat, senada dengan rancangan lentera tradisional yang digunakan di festival pertengahan musim gugur singapura,” demikian bunyi materi promosi Apple Marina Bay Sands.

“Kubah paviliun akan menyempit menjadi oculus, memungkinkan cahaya yang tak terhalang untuk memenuhi ruangan. Sudut-padang-burung dari toko ini akan menyerupai iris kaca yang menatap ke langit.”

Gerai Apple ketiga ini mengikuti pembukaan toko pertama di Singapura pada tahun 2017 yang berlokasi di mall Knightsbridge di Orchard Road yang juga merupakan yang pertama di Asia Tenggara.

Apple Store keduanya di Singapura, berlokasi di Bandara Jewel Changi, dibuka pada Juli tahun lalu. Toko tersebut menawarkan kepada pelanggan kesempatan untuk mempelajari teknik fotografi melalui sesi eksklusif yang disebut The Magic of Jewel Changi Airport Photo Walk.

 

Sumber : ussfeed.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here