Menyambut film terbaru karya Columbia Pictures yakni Charlie’s Angels, ada kabar mengejutkan hadir dari pengisi soundtrack film yang paling dinantikan tersebut. Nama Ariana Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey resmi di konfirmasi untuk mengisi soundtrack dari film Charlie’s Angels.

Berita tentang Ariana Grande dan Miley Cyrus akan menjadi pengisi soundtrack dari film Charlie’s Angels ini sudah tersebar di kalangan para penggemar sejak minggu lalu. Saat itu baik Grande maupun Cyrus secara bersamaan kedapatan menyukai sebuah unggahan dari penggemar yang berpendapat tentang kolaborasi keduanya.

https://twitter.com/ArianaGrande/status/1143927090858905603

Rumor terkait kolaborasi ini pun akhirnya terpecahkan. Baik Grande maupun Cyrus secara bersamaan mengunggah sebuah video singkat dengan logo Charlie’s Angels. Grande mengunggah dengan sebuah keterangan “trailer tomorrow @charliesangels”, sementara Cyrus mengunggah hal yang sama dengan keterangan “we are coming..” dengan menyertai nama Ariana Grande dan Lana Del Rey.

Tidak hanya unggahan keduanya saja yang menjadi bukti kuat dari kolaborasi penyanyi papan atas ini. Akun resmi dari film Charlie’s Angels pun membagikan video yang sama di akun instagramnya (@charliesangels) dengan menandai nama Grande, Cyrus, Lana, Ella Balinska, Naomi Scoot, dan Elizabeth Banks.

https://twitter.com/MileyCyrus/status/1143927088681910272

Terkait kolaborasi ketiganya, nama Ariana Grande menjadi isu paling hangat dibicarakan. Kabarnya, Grande akan memproduseri musik yang nantinya akan menjadi film Charlie’s Angels. Grande sempat membagikan rumor tersebut di akun sosial media miliknya terkait kerjasamanya bersama dengan seorang produser, Savan Kotecha. Bahkan Savan Kotecha pun turut memberikan kode terkait kerjasamanya tersebut dengan mengutip unggahan dari akun Charlie’s Angels.

Para pemain Charlie’s Angels versi 2019

Film Charlie’s Angels sendiri merupakan film re-make dari serial televisi terkenal era 80an yang dibintangi Farah Fawcett, Jaclyn Smith dan Kate Jackson. Serial ini diproduseri oleh Aaron Spelling.

Charlie’s Angels sebelumnya sudah pernah di remake dalam versi layar lebar pada tahun 2000. Dibintangi oleh Cameron Diaz, Lucy Liu dan Drew Barrymore film Charlie’s Angels ini sukses di pasaran hingga dibuat sekuelnya pada tahun 2003 silam.

Kali ini film Charlie’s Angels versi terbaru yang dijadwalkan tayang pada bulan November mendatang akan dibintangi dengan bintang-bintang ngetop, seperti Naomi Scott, Kristen Stewart dan juga Ella Balinska. Sementara itu nama Elizabeth Banks dipercaya untuk menyutradarai film Charlie’s Angels.

Pemeran asli Charlie’s Angels tv series, Jaclyn Smith, Farah Fawcett dan Kate Jackson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here