Pecinta sinetron Indonesia khususnya generasi 90-an, masih ingat dengan dua artis cilik yang menyebalkan sekaligus menggemaskan ini? Yang pertama terkenal berkat aktingnya dalam sinetron Heart Series. Dia adalah Ranty Maria pemeran Luna dalam sinetron hits pada era 90-an.

Masih ingat dengan perjalanan kisah cinta antara Farel (Irshand Bagas), Rachel (Yuki Kato) dan Luna (Ranty Maria)? Kisah mereka dahulu kala sangat dekat dengan generasi 90-an. Dimana saat itu Heart Series menjadi sebuah sinetron adaptasi dari film layar lebar.

Ranty yang saat itu memerankan sosok Luna kecil ini terlihat sangat menggemaskan. Berkulit putih, berambut panjang dan juga cantik. Namun dibalik kecantikan dan keluguannya, ternyata bagi generasi 90-an, Luna adalah sosok paling menyebalkan di sinetron tersebut. Hal ini lantaran Luna manjadi orang ketiga dari retaknya hubungan dan pertemanan antara Rachel dan Farel.

Hal yang lebih menyebalkan lagi diantara ketiganya adalah keputusan Farel yang lebih memilih Luna dibandingkan Rachel, teman masa kecilnya. Tentu saja bagi generasi 90-an yang sempat ditemani dengan sinetron tersebut kembali kesal dan geram bila mengingat keputusan Farel.

Salah satu adegan yang masih terekam jelas diingatan ialah ketika Farel dan Luna pergi untuk jalan-jalan. Saat itu Farel mengajak Luna untuk menaiki sebuah perahu kecil dan berkeliling. Tanpa diduga perahu kecil yang ditumpangi keduanya pun terguling, hal ini mengakibatkan Luna jatuh ke dalam air dan basah.

Perasaan bersalah yang menerpa Farel pun akhirnya membuat dirinya tidak bisa jauh dari Luna. Hal ini ditambah rumit ketika Luna didiagnosa terjangkit penyakit dan sudah tidak memiliki umur yang panjang.

Terlepas dari menyebalkannya Luna yang lugu namun jahat ini, kini pemeran Luna menyebalkan itu sudah tumbuh menjadi remaja wanita cantik yang sukses. Dia adalah Ranty Maria, aktirs cantik yang kini menjadi idola remaja khususnya laki-laki.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here