Marvel Studio akhirnya merilis trailer Avengers 4 dan mengungkap judul resmi seri ke-4 Avengers ini, Avengers : Endgame.

Dari semua seri film Avengers, Avengers : Endgame merupakan film yang paling ditunggu di 2019. Tidak hanya sebagai penutup phase 3 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) namun juga melanjutkan ending Avengers : Infinity War dimana Thanos setelah mendapatkan the Infinity Stones ia lalu melenyapkan separuh isi alam semesta menjadi debu hanya dengan menjentikkan jarinya. Para superhero pun tidak luput menjadi korban jentikkan jari Thanos, hanya beberapa superhero saja yang selamat yaitu anggota awal Avengers, Iron Man (Robert Downey Jr), Captain America (Chris Evan), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Hawk Eye (Jeremy Renner). Selain itu ada Ant-Man (Paul Rudd) dan Captain Marvel (Brie Larson) – superhero wanita yang sudah ditunggu-tunggu juga akan muncul di Avengers : Endgame.

Dalam trailer #1 Avengers : Endgame kita melihat Tony Stark yang terdampar di Titan sendirian tanpa ditemani The Guardians of The Galaxy, Spider-Man dan Doctor Strange, sementara di Bumi Captain America terlihat dalam suram setelah kekalahannya dari Thanos di Wakanda, sementara Black Widow sedang melacak Hawk Eye (dalam trailer Hawk Eye telah berubah menjadi Ronin).

Trailer ini mungkin tidak banyak berbeda dengan tidak banyak berbeda dengan trailer Marvel Studios yang lain namun yang pasti Avengers : Endgame merupakan film terbesar dari studio Marvel dan menjadi film paling ditunggu-tunggu para fans Marvel diseluruh dunia karena sudah tidak sabar untuk mengungkap rahasia yang ada di film-film Marvel sebelumnya.

Lebih lanjut lagi di trailer ini Marvel Studio resmi merilis jadwal tayang Avengers : Endgame yakni April 2019 setelah sebelumnya dijadwalkan tayang Mei 2019, Marvel juga merilis poster resmi Avengers : Endgame dengan tanggal penayangan26 April 2019 . Saksikan trailer Avengers : Endgame dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here