Kuliner identik dari Madura adalah sate, meski pun tak selalu sate, kuliner lain yang terkenal dari Madura adalah Bebek Sinjay. Kenikmatan Bebek Sinjay terkenal hingga ke seluruh Indonesia, pusatnya ada di Kota Bangkalan, Madura. Bertempat di Jalan Raya Ketengan No. 45 Bangkalan, Madura yang letaknya tidak jauh dari pusat kota.

Jika kamu sedang berkunjung ke kota yang memiliki Jembatan Suramadu ini, jangan heran kalau kamu melihat kerumunan orang yang mengantri di warung makan Bebek Sinjay demi mendapatkan seporsi kenikmatan yang hakiki.

Suasana warung Bebek Sinjay selalu ramai oleh pengunjung setiap hari, Pengunjung yang datang dalam sehari bisa mencapai ratusan bahkan mungkin ribuan orang. Meski suasana riuh ramai dan panas, tidak mengurangi minat para pecinta bebek untuk datang lagi ke tempat ini. Tempatnya sangat luas dengan kapasitas lebih dari 100 tempat duduk, sehingga memungkinkan para pengunjung untuk menyantap bebek sinjay di tempat.

Suasana Warung Nasi Bebek Sinjay Madura

Satu porsi Bebek Sinjay disajikan bersama dengan nasi putih pulen yang ditambah dengan bebek goreng beserta kremesan yang kriuk dengan rasa gurih yang nikmat. Rasa gurihnya menyebar hingga ke dalam karena dagingnya yang empuk dan bumbunya yang meresap dengan baik hingga ke tulang.

Satu Porsi Bebek Sinjay Madura

Untuk menikmati satu porsi nasi Bebek Sinjay, kamu cukup mengeluarkan uang Rp. 25.000,- untuk paketan bersama minum. Kalau kamu mau take away, hanya cukup membayar Rp. 18.000,- saja. Harga yang terjangkau untuk sebuah kenikmatan nasi Bebek Sinjay khas Madura. Kalau kamu sedang bertandang ke kota ini, jangan lupa dimampirin ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here