Buat kamu pecinta barang jadul, udah pernah datang ke Vintage Vibes Store belum? Toko yang berdiri pada 9 September 2018 ini diberi nama Vintage Vibes dan menjual barang-barang vintage karena menurut Pak Candra mengatakan “Kita melihat ada barang-barang yang kita punya dan sudah tidak terpakai itu mau di kemanain? Dari hal itu kita merasa semua orang pasti punya barang second. Oleh sebab itu Vintage Vibes Store hadir sebagai wadah untuk jual beli barang-barang pre-loved, vintage yang masih dalam kondisi baik dan layak.

Di Vintage Vibes Store banyak menjual barang-barang jadul atau vintage seperti diantaranya ada baju-baju, hiasan dinding, telepon, mesin tik, kendaraan jadul, furnitur, buku, dan masih banyak lagi.

Bedanya Vintage Vibes dengan toko yang lain adalah, meski pun menjual barang pre-loved, tapi Vintage Vibes sudah terpercaya. Banyak konsumen yang sudah mempercayakan pilihannya untuk berbelanja di sini. Banyak beberapa baju dan tas bermerek yang dijual dengan harga miring dan tentunya masih dalam keadaan barang yang sangat baik untuk dipakai.

Barang-barang yang di jual di Vintage Vibes berasal dari banyaknya antusias masyarakat yang ingin menjual barang pre-loved nya di sini. Kalau kamu mau menitip jual barang pre-loved kamu bisa langsung datang ke Vintage Vibes Store di The Flavor Bliss 2 Lot 21 – 22, Jl. Alam Sutera Boulevard, Tangerang Selatan.

Tapi kamu harus memenuhi syarat yang sudah diajukan Vintage Vibes sebelum menitip jual barang pre-lovedmu, yaitu barang tidak boleh rusak atau cacat, masih dalam kondisi baik sampai 80% ke atas, jika bermerek tidak boleh barang palsu harus yang original. Harga barang-barang yang dijual di Vintage Vibes Store sangat variatif, mulai dari sepuluh ribu rupiah sampai puluhan juta rupiah.

Selain menjual barang-barang jadul, Vintage Vibes Store juga menggalangkan Charity untuk ke beberapa panti sosial yang membutuhkan. Barang-barang yang di jual untuk charity dibandrol harga mulai dari Rp. 10.000,- sampai Rp. 40.000,-. Keseluruhan hasil dari penjualan ini sepenuhnya akan disumbangkan ke panti sosial yang membutuhkan. Jadi tak hanya berbelanja saja, kamu juga bisa sekalian beramal di sini.

Eits! ada satu yang tak boleh terlewatkan kalau membahas Vintage Vibes Store. Yang paling menarik dan istimewa dari toko Vintage Vibes adalah desain eksteriornya. Terinspirasi dari gaya bangunan Mike Dining dan bangunan bioskop di Amerika menghasilkan suatu desain eksterior yang unik dan ciamik dan menjadi salah satu spot favorit dari Vintage Vibes Store.

Spot Foto di Area Vintage Vibes Store.

Tak hanya bentuk bangunan di pintu masuk dan resto merah ala London saja yang menjadi spot favorit, di beberapa bagian tembok pun di hiasi oleh mural bergambar unik dan pastinya juga bisa menjadi spot foto menarik dari Vintage Vibes Store.

Dan di akhir tahun, rencananya Vintage Vibes Store akan mengadakan Festival Cutbray, jadi kamu atau siapa pun yang menyukai gaya berpakaian vintage bisa ikutan dalam festival cutbray ini, yang mana nanti akan aada hadiah menarik untuk pemenang lho! Tapi sebelum akhir tahun datang, wajib banget datangin Vintage Vibes Store buat belanja dan foto-foto di beberapa spot kece di sini, di jamin foto kamu jadi instagramable banget deh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here