Kamis, 13 September 2018 bertempat di CGV Cinemas Indonesia, Grand Indonesia Jakarta Pusat diadakan acara Gala Premier film terbaru yang di produseri oleh Chand Parwez Servia berjudul Belok Kanan Barcelona. Dibintangi oleh Morgan Oey, Mikha Tambayong, Deva Mahendra, dan Anggika Bolstreli film ini menceritakan tentang persahabatan 4 siswa SMA bernama Francis, Retno, Ucup, dan Farah. Francis adalah tetangga baru Retno, Ucup, dan Farah, mereka terlibat dalam sebuah perasaan cinta.

Persahabatan diantara mereka hampir pecah karena kisah cinta rumit yang terjalin diantara 4 sahabat ini. Setelah 8 tahun, mereka terpisah di belahan dunia berbeda untuk mengejar cita-cita mereka masing-masing. Atas nama pencarian cinta sejati, mereka bertemu di Barcelona.

Film Belok Kanan Barcelona diadaptasi dari sebuah novel best seller Traveler’s Tale, Belok Kanan: Barcelona! Yang diterbitkan pertama kali pada tahun 2007 karya dari 4 penulis novel yaitu Adhitya Mulya, Alaya Setya, Iman Hidajat, dan Ninit Yunita. Menurut sang produser, Chand Parwez Servia film Belok Kanan Barcelona adalah film yang rumit dan sulit untuk difilmkan karena kisahnya kompleks dengan lokasi di 4 benua berbeda. Tapi ternyata Chand Parwez dan seluruh tim film Belok Kanan Barcelona berhasil menaklukan kesulitan yang ada di depan mata setelah melewati tahap pembuatan skenario sampai draft 10.

 

Film Belok Kanan Barcelona menjadi film termahal karena bertempat di 4 benua. Satu yang mencuri perhatian dari film Belok Kanan Barcelona merupakan film Indonesia pertama yang syuting di Gurun Sahara, Wow!.

Tak hanya itu saja, film Belok Kanan Barcelona mendapati antusias tinggi dari banyaknya fans-fans para pemain film ini. Pada acara Gala Premier kemarin, para fans dari masing-masing pemain memakai kaos khusus bertuliskan #TimFrancis, #TimRetno, #TimUcup dan #TimFarah. Acara Gala Premier juga diramaikan oleh penampilan dari pengisi soundtrack film Belok Kanan Barcelona, The Overtunes featuring Monita Tahalea. Riuh acara semakin semarak dengan kedatangan fans The Overtunes yang berpadu berbaur bersama fans-fans dari masing-masing pemain film Belok Kanan Barcelona.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana cerita seutuhnya dari kisah perjalanan cinta dan cita 4 sahabat ini bisa kalian saksikan diseluruh bioskop tanah air tayang serentak pada tanggal 20 September 2018. Pastinya mata kalian akan dimanjakan dengan alur yang lucu dan ringan disertai gambar-gambar indah pada film Belok Kanan Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here