Kota Bandung selalu menjadi sasaran empuk untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun teman-teman, buat kamu yang suka jalan-jalan ke Bandung jangan bingung untuk cari tempat bermalam yang seru. Karena ada Hotel Fabu yang bisa menjadi tempat singgah seru buat para pelancong.

Pertama kali menginjakkan kaki di Fabu Hotel, kamu langsung disambut dengan nuansa warna biru. Tak sembarangan, warna biru memiliki filosofi yang berarti jiwa muda dan enerjik. Nama dari hotel ini pun terbilang cukup unik, perpaduan empat kata singkat Fabu yang berasal dari kata Fabulous, yang berarti menakjubkan.

Karena letak Hotel Fabu berada di pusat Kota Bandung, Fabu Hotel memberikan suasana simpel dan artistik pada beberapa bagian. Seperti adanya beberapa hiasan dinding yang bertuliskan kata-kata mutiara seperti I’m Fabulous People On Earth dan juga ada gambar-gambar yang tertera di dinding dalam kamar hotel dan di dinding ruang restoran, seperti gambar Gedung Sate, Boscha dan beberapa gedung-gedung yang menjadi ikon Kota Bandung.

 

Harapannya agar saat tamu-tamu datang kesini mereka akan lebih mengenal lagi destinasi wisata di kota Bandung.” Ujar Chef Gaga selaku chef dari Hotel Fabu.

Baca Juga : Indies Hotel Jogja sensasi menginap di hotel bernuansa Eropa

Hotel yang bertempat di Jalan Kebon Jati, Kota Bandung, memiliki 86 kamar dengan 5 kategori. Diantaranya ada Superior Room, Deluxe Room, Junior Suit, Suit, dan Loft. Yang spesial dari Fabu Hotel adalah kamar dengan kategori Loft, dimana ada dua ranjang besar dalam satu kamar yang memiliki dua lantai. Khusus untuk tamu yang membawa keluarga sangat cocok untuk bermalam di hotel ini.

 

Selain kamar, ada juga Meeting Room yang bisa menampung sekitar 120 pax, lalu ada restoran untuk sarapan dan makan malam, dan ada pula mini bar yang terletak di main lobby. Di mini bar ini, kamu bisa duduk-duduk santai sambil ngobrol dan menikmati minuman yang langsung dibuat dan disajikan oleh Chef disana.

Buat kamu yang suka foto-foto, di Fabu Hotel ada Delicious Garden lengkap dengan dua saung ala sundanese yang instagramable banget. Dijamin foto-foto kamu jadi kece kalau foto di delicious garden ala Fabu Hotel Bandung.

Memberikan fasilitas yang mumpuni dan suasana yang tenang dengan balutan warna biru, jangan khawatir untuk merogoh kantongmu. Karena Fabu Hotel memiliki kisaran harga yang cukup terjangkau mulai dari 400.000,- per malam sampai 900.000,- per malam untuk jenis kamar Suite Room. Detail lebih lanjut bisa kamu lihat di www.fabuhotel.com atau bisa juga stalking instagram @fabuhotels. Fasilitas lainnya juga ada setiap kamu check in di Fabu Hotel, sudah termasuk dua tax untuk breakfast dan juga ada beberapa promo free dinner di bulan Januari, dan di bulan Februari ada Promo Valentine 2 pax untuk Romantic Dinner Full Set Up.

 

Menu andalan dari Fabu Hotel hampir 80% menyajikan makanan khas Indonesia, yang dipadukan dengan beberapa jenis makanan. Seperti diantaranya ada menu makanan Ayam Geprek Pasta Sambal Matah, Ayam Kalasan, Maritim Seafood Pasta, Nasi Ayam Onje, dan untuk minumannya yang otentik dari Fabu Hotel adalah Sirop Bandung terbuat dari sirop berwarna pink yang dipadukan dengan soda sehingga menimbulkan warna pink yang memukau. Selain Sirop Bandung, juga ada Mango Land, minuman ini terbuat dari mangga yang dipadukan dengan Thai Tea dan bisa disajikan dalam keadaan panas maupun dingin.

 

Fabu Hotel, Bandung tidak memiliki cabang lain di Kota Bandung, ini hanya satu-satunya. Tetapi, Fabu hotel termasuk ke dalam satu grup dengan Akola Hotel Indonesia, lain diantaranya adalah Fabu Hotel Bandung, Indies Yogyakarta dan Zest Hotel Yogyakarta. Buat kamu yang sudah masukin Kota Bandung ke dalam list jalan-jalanmu, jangan lupa untuk bermalam di Fabu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here