Tiket Konser Super K-Pop Festival Indonesia Siap DiJual
Tiket Konser Super K-Pop Festival Indonesia Siap DiJual

Penggemar musik K-pop Indonesia tepat hari ini penjualan tiket Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia akan dijual. Penjualan tiket tersebut akan di buka pada pukul 14:00 WIB melalui situs e-commerce, Tokopedia.

Setelah mengumumkan line up dari pagelaran konser K-Pop terbesar di Asia, pihak SKF Indonesia telah siap untuk menjual tiket konser megah tersebut. Penjualan tiket SKF Indonesia kan di mulai pada pukul 14:00 WIB melalui situs Tokopedia.

Pihak promotor yakni Three Angles sebelumnya telah mengumumkan NU’EST sebagai artis K-Pop yang turut meramaikan konser termegah dan terbesar tersebut. Sebelumnya, nama-nama besar mulai dari Red Velvet, Kyuhyun Super Junior, Super Junior D&E, A-Pink, Fromis_9, Momoland, Ha Sung Woon, dan juga The Boyz juga telah diumumkan.

NU'EST artis K-Pop yang turut meramaikan Super K-Pop Festival Indonesia
NU’EST artis K-Pop yang turut meramaikan Super K-Pop Festival Indonesia

Konser Super K-Pop Festival Indonesia ini akan berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 28-29 September 2019. Untuk dapat menyaksikan para bintang besar K-Pop tampil dalam satu panggung, penggemar diharuskan membeli salah satu tiket yang sudah terbagi dalam beberapa kategori.

Baca Juga:Super K-Pop Festival Resmi Dilaksanakan, Berikut Detail Harga dan Seat Plannya

Untuk kategori keempat (green section) dibandrol dengan harga Rp1,027 juta, kategori ketiga (bronze section) dengan harga Rp1,540 juta, kategori festival (silver section) dibandrol dengan harga Rp2,054 juta dan untuk kategori festival (gold) dibandrol dengan harga Rp2,670 juta.

Detail harga tiket dan seat plan Super K-pop Festival 2019
Detail harga tiket dan seat plan Super K-pop Festival 2019

Selain keempat ketegori yang ditawarkan tersebut, pihak penyelenggara juga akan menyediakan kelas untuk VIP, yang pastinya akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah lebih dekat dengan panggung dan idola K-Pop kesayangan penggemar. Kategori VIP ini dijual dengan harga Rp3,390 juta.

Tepat hari ini penjualan tiket dari konser Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia akan dimulai. Penggemar pun telah bersiap-siap untuk memperebutkan tiket di masing-masing kategori yang diinginkan. Penjualan tiket ini nantinya hanya dijual melalui situs Tokopedia, yang juga sebagai official ticketing dari konser tersebut.

Line up dari konser Super K-Pop Festival Indonesia
Line up dari konser Super K-Pop Festival Indonesia

Harga dari masing-masing tiket yang sudah ditentukan tersebut hanya berlaku untuk satu hari konser saja. Namun, pihak Tokopedia memberikan sedikit keringanan dan juga keuntungan bagi Anda yang akan membeli tiket VIP 2 Days Pass. Untuk kategori VIP 2 Days Pass ini dibandrol dengan harga Rp5,425 juta yang sudah termasuk dengan biaya admin dan tax.

Selain memudahkan penggemar K-pop dengan menyediakan 2 Days Pass, pihak MARHEN.J sebagai salah satu brand tas asal Korea Selatan, yang juga official partner juga memberikan keuntungan lebih bagi para pemegang tiket VIP. Keuntungan tersebut berupa 300 tas MARHEN.J yang akan dibagikan secara acak kepada penggemar yang beruntung dan memiliki tiket VIP (diamond & platinum).

Untuk pemegang tiket kategori lainnya, pihak SKF Indonesia juga akan memberikan hadiah berupa produk kecantikan asal Korea Selatan dan juga pouch dari MARHEN.J. Sudah siap dan menentukan tiket apa yang akan dibeli? Jangan sampai ketinggalan dan kehabisan tiket Super K-Pop Festival Indonesia jam 14:00 hanya di Tokopedia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here