Sonic the Hedgehog

Paramount Animation sebagai salah satu rumah produksi film terbesar baru-baru ini merilis sebuah trailer dari film adaptasi game SEGA, Sonic the Hedgehog. Film ini merupakan film live-action yang diangkat dari sebuah video game SEGA berjudul Sonic the Hedgehog. Rencananya film ini akan tayang pada bulan November 2019 mendatang.

Siapa yang tak mengenal karakter ikonik game berwarna biru yang memiliki kekuatan listrik dan kecepatan super? Ya, dia adalah karakter game sega bernama Sonic. Karakter game sega ini nampaknya sudah siap untuk naik ke layar lebar pada bulan November mendatang.

Poster film Sonic the Hedgehog

Persiapan untuk penayangan film Sonic the Hedgehog ini telah memakan waktu selama berbulan-bulan. Film ini disutradarai oleh Jeff Fowler. Karakter Sonic sendiri sudah populer dikalangan remaja generasi 1990-an berkat eksistensinya di konsol game SEGA, bahkan hingga saat ini keberadaan Sonic dikancah dunia game masih sangat populer dan terkenal.

Keputusan Paramount Animation untuk mengangkat dan membuat film yang diadaptasi dari sebuah game SEGA ini bukan kali pertama yang dilakukan. Pada bulan ini, sebuah film lain yang juga diangkat dari sebuah game siap tayang dilayar lebar. Film tersebut adalah Pokemon: Detective Pikachu.

Sonic the Hedgehog

Sebelum Sonic the Hedgehog tayang di layar lebar, Paramount Animation terlebih dulu merilis sebuah trailer dari film yang paling dinantikan ini. Dalam trailer resmi yang di bagikan kepada publik, penampilan dari Jim Carrey pun mencuri perhatian.

Baca juga : Serj Tankian – Vokalis System of a Down Mendaur Ulang Lagu dari Blue Öyster untuk soundtrack “Godzilla”

Jim Carrey turut bergabung dalam film Sonic the Hedgehog, dimana dirinya berperan sebagai Dr. Robotnik. Penampilan pertama dari karakter Dr. Robotnik ini pun tergolong unik. Dimana karakter Dr. Robotnik ini juga menjadi salah satu karakter yang penting di game Sonic The Hedgehog.

Terlihat Jim Carrey memiliki rambut tebal dan juga kumis tebal, ciri khas dari Dr. Robotink. Namun diakhir trailer, Jim Carrey tampil dengan sosok Dr. Robotnik yang mirip dengan versi di game aslinya, berkepala botak dan tidak ketinggalan kacamata bulat serta kumis khasnya. Bukan hanya itu saja, Dr. Robotnik juga dilengkapi dengan kostum dan sebuah pesawat canggih.

Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik

Secara garis besar, film Sonic the Hedgehog ini akan menggambarkan sosok superhero. Tentu saja tokoh yang menjadi superhero tak lain dan tak bukan adalah Sonic sendiri. Aktor yang berhasil terpilih untuk mengisi suara sang ikon game sega ini adalah Ben Schwartz.

Tidak hanya diramaikan dengan Jim Carrey saja, film ini juga akan dimeriahkan oleh James Marsden yang berperan sebagai Tom Wachowski. Bagaimanakah keseruan petualangan Sonic dalam menghadapi Dr. Robotink? Simak trailer dari film Sonic the Hedgehog dibawah ini.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here