Apakah saat ini kamu sedang dirundung rasa penasaran? Apakah Si Dia yang sedang dekat denganmu benar-benar naksir padamu atau hanya sekedar harapan palsu belaka? Tentu saja kamu ingin tahu bagaimana caranya untuk melihat tanda-tanda atau “sinyal” yang diberikan Si Dia kepadamu.

Baca juga: Duh! Kamu Pasti Pernah Merasakan Hal ini Saat Naksir Kakak Kelas

Berikut ini 9 perilaku tanda cowok benar-benar naksir kamu. Apakah Si Dia melakukan salah satu perilaku tersebut? Yuk cek di bawah ini;

  1. Banyak Bertanya Tentang Dirimu.

Saat Dia sudah mulai sering bertanya pada dirimu tentang apa hobimu, bagaimana kegiatanmu, bisa dipastikan Dia sedang jatuh hati padamu dan tertarik untuk mengenal dirimu jauh lebih dalam lagi.

  1. Suka Mencari Kesamaan Diantara Kalian.

Cowok yang naksir kamu bakalan cari kesamaan diantara kalian. Mulai dari musik kesukaan, film kesukaan, makanan kesukaan, bahkan tempat hang out kesukaan supaya Si Dia bisa tahu apakah kalian memiliki selera yang sama atau tidak. Kalau selera kalian sama, biasanya Si Dia langsung mengeluarkan jurus-jurus berikutnya untuk membuatmu sadar kalau Si Dia naksir padamu.

  1. Cara Bicaranya Kepadamu Sangat Berbeda Dibanding ke Orang Lain, dan Juga Bersikap Beda Saat Kamu Sedang Sendirian.

Berbicaranya jadi lebih lembut dan selalu mendekatkan wajahnya dekat denganmu. Sering kontak mata denganmu, dan sikapnya ketika kamu sedang sendirian tentu lebih berbeda apakah sikapnya berubah terhadapmu? Lebih menjaga sikap atau lebih aktif? Jika ya, mungkin Si Dia memang ada apa-apa denganmu dan kalau ketahuan, langsung salah tingkah.

  1. Si Dia Mencoba Terlalu Keras Untuk Mengabaikanmu.

Terkadang, jika Si Dia berusaha jual mahal atau tampak untuk kelihatan cool, Dia akan sengaja mengabaikanmu untuk membuatmu penasaran. Bisa jadi, dia sengaja hanya membalas pesan singkatmu terlalu lama.

  1. Suka Tersenyum Kepadamu Untuk Mencari Perhatian.

Tiba-tiba Si Dia menatap ke arahmu dan tersenyum manis kepadamu. Ini adalah tanda yang Ia tunjukkan kalau Si Dia menyukaimu dan ingin membuatmu terkesan padanya.

  1. Dia Ingat Hal Kecil yang Pernah Kalian Bicarakan, dan Selalu Tertarik Mengajakmu Bicara.

Ini artinya Si Dia memperhatikan apa yang kamu katakan padanya. Artinya dia benar-benar tertarik. Dia terus mencari topik, dari film sampai berita sampai sejarah, semua dilakukannya agar kamu terus berbicara dengannya. Manis sekali, ya!

  1. Dia Suka Bercanda Denganmu.

Kalau Si Dia suka menggodamu dengan tingkah konyol dan rese, atau meledekmu hanya sekedar ingin membuatmu tertawa bisa jadi inilah tandanya Si Dia ingin dekat denganmu.

  1. Dia Juga Suka Memberimu Pujian.

Biasanya cowok tidak akan memuji perempuan yang tidak disukainya. Jika Si Dia pernah memujimu sekali dua kali atau bahkan lebih, sudah bisa dipastikan Si Dia naksir sama kamu!

  1. Berusaha Selalu Tampil Baik di Depanmu.

Si Dia selalu berusaha tampil kece di depan kamu. Mulai dari atas kepala hingga ujung kaki Ia persiapkan sebaik mungkin agar tampil baik di depanmu. Ini dilakukan supaya kamu juga suka padanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here