Setelah mengadakan pagelaran Hip Hip Hura Tribute to Chrisye pada akhir tahun lalu, kini Swara Gembira hadir kembali dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dengan sebuah pagelaran kolosal musik dan tari yang bertajuk Bidadari Bidadara.

Pagelaran ini nantinya akan bertempat di Taman Air Mancur Sentral Senayan pada tanggal 23 Agustus 2019 dan diiringi oleh peragaan busana pada Jakarta Food & Fashion Festival. Pagelaran ini sebagai bentuk dari perjuangan muda mudi masa kini dalam mengembalikan kejayaan seni budaya Indonesia.

Nantinya, bagi kamu yang datang untuk menonton pagelaran Bidadari Bidadara akan mendapat 3 kejutan yang disajikan oleh Swara Gembira sehingga membuat pagelaran ini berbeda dari pagelaran yang pernah diadakan sebelumnya. Untuk pertama kalinya Swara Gembira meluncurkan beragam koleksi busana Indonesia yang sudah direvolusi hingga relevan seiring perkembangan zaman. Salah satunya ada batik dan yang lainnya.

Yang juga istimewa pada pagelaran nanti adalah, untuk pertama kalinya Swara Gembira merilis lagu yang dibawakan saat pembukaan dan penutupan pertunjukkan. Lebih dari itu, untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah berdirinya Taman Air Mancur Sentral Senayan akan disulap menjadi panggung pagelaran terbuka dan Swara Gembira akan banyak memanfaatkan topografi area taman yang terkenal dengan air mancurnya ini.

Pastinya pagelaran Bidadari Bidadari nanti akan sangat spektakuler dan lain daripada yang lain. Hal ini pun di akui oleh beberapa pembicara yang datang pada press conference Bidadari Bidadara, Oi dan Leo mereka mengatakan bahwa pertunjukkan kali ini adalah pertunjukkan dari Swara Gembira yang luar biasa karena mengangkat seni budaya Indonesia.

Buat kamu yang cinta seni budaya Indonesia, mesti wajib datang di tanggal 23 Agustus nanti karena akan ada kejutan dari panggung Swara Gembira kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here