Konferensi game tahunan E3 pasalnya sedang berlangsung dan digelar di Los Angeles, AS. Ini berarti adalah kabar gembira bagi gamer seantero dunia, karena ada banyak game baru yang diumumkan dalam acara tersebut. Salah satunya adalah game Cyberpunk 2077.

Dalam konferensi E3 ada salah satu momen paling menarik di E3 kali ini, adalah munculnya aktor populer Keanu Reeves dalam konferensi pers game Cyberpunk 2077. Ia muncul ke atas panggung sesaat setelah video trailer baru Cyberpunk 2077 ditampilkan di layar.

Dalam game Cyberpunk 2077, Keanu Reeves akan tampil sebagai salah satu karakter dalam game. Karakter yang diperankan oleh Keanu Reeves adalah karakter legendaris “Rockerboy”. Dan di dalam trailer, karakter bernama V terlihat akan melakukan transaksi untuk sebuah chip dan kemudian mengalami kilas balik tentang temannya yang sekarat dalam perampokan.

Dan ketika kembali ke masa depan, Ia menemukan dirinya dikhianati dan harus menggunakan tubuh sibernetiknya untuk mengalahkan orang-orang jahat. Setelah itulah, Keanu Reeves muncul dengan tangan robot dan dengan perannya sebagai karakter Rockerboy Johnny Silverhand penampilan Keanu tentunya akan sangat memukau dalam game ini.

Keanu Reeves tampil diatas panggung saat peluncuran trailer game Cyberpunk 2077 di Los Angeles di acara konferensi game E3 2019.

Di panggung konferensi E3, Keanu Reeves juga mengumumkan jika game Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 16 April 2020. Cyberpunk 2077 merupakan game open world RPG yang dikembangkan oleh CD Projekt Red, yang juga kreator game populer The Witcher.

Meski pun waktu rilisnya masih lama, pre-order untuk Cyberpunk 2077 telah dibuka dengan berbagai pilihan versi. Game ini akan meluncur untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here