Pergi berlibur bersama keluarga atau teman-teman memang satu hal yang mengasikan. Selain bisa melepas penat, dengan berlibur tubuh Anda akan menjadi lebih rileks dan mengurangi tingkat stres yang Anda alami. Tak perlu pergi berlibur jauh-jauh, Anda bisa mampir ke Bandung, Jawa Barat untuk berlibur.

Baca juga: Destinasi Kulineran Bersama Sidia – Nara Park Bandung

Kenapa Bandung? Karena selain tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta, Bandung juga memiliki beragam tempat wisata yang bisa dikunjungi. Selain mengunjungi tempat wisata, Anda pastinya memerlukan tempat untuk menginap yang nyaman dengan fasilitas lengkap dong? Nah kalau Anda bingung harus menginap dimana, cobalah mampir ke salah satu hotel milik Aero Wisata Grup. Hotel ini bernama Prama Grand Preanger.

Prama Grand Preanger, salah satu hotel yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap beberapa hari selama berlibur di Bandung. Hotel ini merupakan salah satu milik dari grup Aero Hotel Management, yang dikelola oleh PT. Aero Wisata. PT. Aero Wisata ini juga merupakan anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia Grup.

Tak hanya di Bandung, Aero Wisata ini juga memiliki hotel dan cotage diberbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Lombok, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Ketapang hingga Papua. Di Bandung sendiri, hotel yang bisa Anda singgahi adalah Prama Grand Preanger. Hotel ini terletak di Jalan Asia Afrika No.81, Bandung, Jawa Barat.

Kenapa Anda harus menginap di Prama Grand Preanger? Karena di hotel ini, Anda akan disuguhkan dengan beragam fasilitas menarik yang juga ramah untuk anak-anak. Apa saja fasilitas yang ditawarkan di Prama Grand Preanger? Salah satunya sudah pasti kolam renang dengan air yang jernih dan dingin. Jika Anda pergi berlibur membawa anak-anak, disini juga disediakan Playground untuk bermain anak-anak, dan juga terdapat museum yang bisa dikunjungi juga loh.

Jangan takut kelaperan, karena disini juga terdapat restaurant dan juga bar yang bisa Anda kunjungi loh, tentunya dengan beragam menu yang bisa Anda santap bersama keluarga. Menariknya dari Prama Grand Preanger, hotel ini memiliki konsep klasik dan terkesan kuno pada desain kamarnya. Tetapi hal ini justru menjadi nilai tambah yang bisa Anda dapatkan dari Prama Grand Preanger.

Memang, Aero Wisata lebih mengedepankan konsep klasik dengan etnik khas Indonesia. Jadi jangan bingung kalau Anda mengunjungi beberapa hotel yang masih satu grup dengan Aero Wisata ini ya. Oh ya hotel ini juga terletak di pusat kota, sehingga Anda bisa jalan-jalan di dekat hotel dengan menikmati keindahan kota Bandung.

Baca juga: Tak Kenal Lidah Anda Mungkin ‘Rugi,’ Inilah Sejarah Cendol dan Jenisnya

Berbicara soal kamar, Prama Grand Preanger ini menyediakan 10 jenis kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan loh. Kamar-kamar tersebut terdiri dari 82 kamar tipe Superior, 50 tipe Deluxe, 5 kamar tipe Grand Deluxe, 20 kamar tipe Eksekutif, 2 kamar tipe Asia Afrika Suites, 24 kamar tipe Naripan Wing Suites, 1 Pandawa Suites, 1 kamar tipe Malabar Suites, 1 Priangan Suites, dan yang terakhir 1 kamar tipe Garuda Presidential Suites. Wah banyak banget kan tipenya? Bedanya terletak pada desain tiap kamar, tentunya dengan tipe Garuda Presidential Suites Anda akan dibuat tidur diatas awan, dengan fasilitas super lengkap.

Dengan desain klasik yang tawarkan oleh Prama Grand Preanger, secara tidak langsung Anda akan merasakan dan menikmati Bandung tempo dulu. Jadi penasaran mau mampir dan menginap di Prama Grand Preanger ya? Yuk weekend ini coba mampir ke Prama Grand Preanger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here