Reuni menjadi suatu kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu, terlebih lagi apabila Anda sudah bertahun-tahun lamanya tidak bertemu teman lama, ingin kembali mengenang masa-masa lampau bersama teman-teman pasti menjadi hal yang tidak akan terlupakan.

Segala sesuatu pasti di persiapkan dengan lebih matang ketika Anda ingin datang saat reuni dengan teman lama, namun jangan sampai persiapan Anda menjadi berlebihan dan bahkan bisa merusak suasana reuni yang seharusnya bisa dinikmati dengan indah dan seru bersama teman-teman lama.

Nah, bagi Anda yang dalam waktu dekat ini akan menghadiri acara reuni, bisa fatal akibatnya jika melakukan 4 hal ini saat reuni. Duh, apa saja ya hal tersebut? Mari simak selengkapnya di bawah ini;

  1. Make up Berlebihan

Wajar saja jika Anda ingin terlihat lebih cantik saat menghadiri acara reuni, tapi akan menjadi tidak wajar jika Anda menggunakan make up yang berlebihan atau terlalu menor saat datang ke acara reuni. Datang dengan make up yang berlebihan justru akan membuat Anda menjadi bahan perbincangan orang-orang yang hadir di acara reuni, lebih baik gunakan make up seadanya saja, natural justru lebih baik. Kecantikan Anda akan terpancar apabila make up disesuaikan dengan usia Anda dan acara yang ada.

  1. Pamer

Sama seperti make up yang berlebihan tadi, pamer pun menjadi salah satu faktor terbesar Anda akan di perbincangkan oleh teman-teman yang tidak suka Anda pamer di acara reuni. Karena acara reuni adalah ajang bertemu teman-teman lama dan mengulang cerita lampau, bukan jadi ajang pamer. Anda akan terkesan sombong dan negatif dimata teman-teman lama.

  1. Membandingkan Kesuksesan Diri Sendiri dengan Kesuksesan Teman

Boleh saja Anda berbangga hati dengan segala pencapaian yang sudah didapat dalam karir, tetapi jangan sampai rasa bangga Anda berubah menjadi rasa sombong sampai-sampai Anda membandingkan kesuksesan diri sendiri dengan kesuksesan teman. Karena semua orang berproses, proses mereka untuk mencapai kesuksesan tentu tidak sama dengan proses yang kita jalani. Saling mendukung dan menyemangati akan menjadi suatu hal yang indah untuk diingat di hari nanti.

  1. Menyendiri

Jangan sampai acara reuni yang seharusnya hangat penuh ke akraban berubah menjadi suasana yang dingin karena sikap Anda yang menyendiri saat menghadiri acara reuni. Reuni dapat menjadi jalan untuk memperluas wawasan, bahkan banyak yang mendapat link kerja dan bisnis baru saat reuni. Cobalah untuk memulai percakapan bersama teman lama agar acara reuni Anda terasa hangat dan bersahabat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here