Penyanyi asal Iceland, Björk akan memberikan kejutan bagi para pecintanya. Björk akan merilis ulang 9 album miliknya dalam bentuk kaset, tentunya bukan kaset sembarangan lho! Björk merilis format kaset multicolor alias warna-warni yang super gemes!

Seperti cuitan yang Ia bagikan di akun Twitternya @bjork, mengumumkan kalau dirinya akan merilis ulang semua albumnya ke dalam bentuk kaset berwarna.

9 album yang akan diluncurkan dalam bentuk kaset oleh Björk meliputi Debut, Post, Homogenic, Vespertine, Medulla, Volta, Biophilia, Vulnicura, dan Utopia. Rilisan unik ini bakalan dijual oleh Björk secara limited edition. Jadi bagi para pecinta Björk jangan sampai kehabisan ya!

Semua kaset tersebut akan berwarna sesuai dengan skema warna yang dimiliki oleh masing-masing sampul album miliknya. Koleksi kaset limited edition ini mulai bisa didapatkan pada 26 April mendatang.

Selain akan merilis koleksi kasetnya, tahun ini Björk juga dijadwalkan akan melakukan debut Cornucopia, sebuah pertunjukan yang disebut sebagai konser dengan produksi terumit yang pernah Ia buat. Cornucopia akan digelar di The Shed, New York pada bulan Mei mendatang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cornucopia, kamu bisa langsung cek di situs resmi The Shed.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here