Aktris cantik yang sedang naik daun yakni, Brie Larson baru-baru ini menghebohkan para penonton Captain Marvel. Brie medatangi beberapa bioskop untuk menjual popcorn dan juga menyapa para penggemar yang akan menyaksikan film terbarunya, Captain Marvel.

Baca Juga : Berangkat Dari Komik dan Novel, Film Superhero Indonesia Ini Gak Kalah Keren!

Siapa yang tak senang jika mendapat kejutan dari sang idola? Kejutan kecil ini diberikan oleh salah satu pemeran film Captain Marvel, Brie Larson. Sang aktris yang memerankan Danvers alias Captain Marvel ini mendatangi para penonton di salah satu bioskop di New Jersey loh.

Brie Larson saat mengejutkan penggemar (Foto: @captainmarvel)

Aksi penuh kejutan ini Brie lakukan pada Sabtu malam di bioskop AMC Clifton Commons 16, New Jersey. Dengan menggunakan setelan jaket dan celana santai bergambar logo Captian Marvel, Brie menghampiri para penonton yang sedang bersiap menyaksikan film terbarunya.

Baca Juga: Stan Lee, Sang Legenda Penulis Komik Superhero Ternama Tutup Usia

Para pengunjung yang sudah mulai memadati bioskop pun terkejut dan berteriak histeris saat melihat Brie Larson masuk ke dalam. Brie menyapa dengan hangat para penonton dan mengucapkan rasa terima kasihnya karena rela menghabiskan akhir pekannya untuk menonton filmnya.

“Saya baru saja mendengan berita bahwa wajah saya muncul dalam kotak popcorn dan gelas untuk minuman. Terima kasih sudah datang, kalian luar biasa datang di akhir pekan minggu pertama.” Ungkap Brie Larson kepada para penonton di bioskop New Jersey.

Brie Larson saat mengejutkan penggemar (Foto: @captainmarvel)

Tidak hanya menghampiri penonton di dalam bioskop saja, Brie bahkan rela menjual popcorn dan melayani para pembeli sebelum menyaksikan film terbarunya. Film yang dibintanginya ini kabarnya sudah laris ditonton dengan menghasilkan $ 61,4 juta hanya untuk di dalam negeri (Amerika).

Captain Marvel yang merupakan film superhero wanita ini disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Sosok Captain Marvel ini lahir pada tahun 1990, dimana Captain Marvel juga muncul sebelum kehadiran Iron Man.

Brie Larson saat mengejutkan penggemar (Foto: @captainmarvel)

Secara garis besar, Captain Marvel menceritakan tentang perjuangan Carol Danvers sebagai seorang pilot yang kehilangan ingatannya. Saat kehilangan ingatan itulah, kelompok Kree merekrutnya sebagai anggota dari Starforce. Danvers berusaha mengingat kejadian masa lalunya, dimana ia akhirnya dipertemukan dengan kelompok Skrulls, makhluk planet lain yang dapat berubah bentuk.

Penasaran bagaimana film Captain Marvel? Yuk buruan mampir dan nonton filmnya sebelum jadwal tayangnya di Indonesia habis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here