Source : Youtube.com

Paramount Pictures baru saja merilis trailer baru film spinoff dari Transformers, Bumblebee. Ini merupakan film pertama dari franchise Transformers yang bukan disutradarai Michael Bay. Dengan tanpa adanya Bay, film ini mempunyai kesegaran baru dari sisi cerita, karakter dan pastinya visual effect yang beda dengan seri Transformers sebelumnya.

Baca juga: Bumblebee Poster dan Teaser Trailer

Source : Youtube.com

Perubahan juga terjadi terutama pada design robot yang tampil dalam film ini, dalam trailer ini kita bisa melihat beberapa robot yang dulu pernah muncul dalam seri tv kartun era 80an dan yang menjadi kejutan adalah bentuk design asli mereka masih dipertahankan, mereka tampil berbeda dengan seri terdahulu Transformers bikinan Michael Bay. Ini membuat para penggemar Transformers melonjak kegirangan sambil bernostalgia mengingat-ingat film kartun dimasa kecil mereka.

Source : Screenrant.com

Robot-robot yang tampil dalam trailer baru ini diantaranya adalah :

  1. Blitzwing – di teaser pertama sempat diduga sebagai Starscream karena warnanya yang mirip. Blitzwing berubah bentuk menjadi pesawat jet tempur McDonnell Douglas F-4 Phantom II.
  2. DropKick dan Shatter – duo villains ini pemburu Bumblebee bisa berubah dalam beberapa bentuk kendaraan. Shatter berubah menjadi Plymouth Satellite dan Harrier Jump Jet, sementara pasangannya DropKick mempunyai bentuk lain menjadi AMC Javelin muscle car dan helikopter penyerbu Bell AH-1 SuperCobra.
  3. Soundwave dan RavageSoundwave adalah musuh favorit penonton seri kartun Transformers. Ia berubah menjadi radio dan pemutar kaset di serial 80an dulu, dan di film ini Soundwave kembali dalam bentuk aslinya bahkan dari dadanya bisa mengeluarkan Deceptions yang berubah wujud menjadi kaset. Di film ini, Soundwave mampu mengeluarkan Ravage yang berubah menjadi robot panther.
  4. Shockwave – Tampil sebagai pemimpin perang di Cybertron yang sadis.
  5. Optimus Prime – Pemimpin Autobots ini muncul sebagai cameo dan yang bikin “merinding” adalah design Optimus Prime sangat mirip dengan bentuknya di film kartun. Ini menjadi alasan utama untuk menonton film Bumblebee ini.
Source : Screenrant.com

Wah…film ini akan menjadi nostalgia bagi anak 80an, selain bersetting di tahun 1987 yang pastinya akan dipenuhi lagu-lagu dari era 80an yang pernah hits, penonton akan melihat Bumblebee menjadi VW Beetle kuning yang sudah ditunggu-tunggu penggemar serial kartun ini. Disutradarai Travis Knight (Kubo and the Two Strings), di bintangi oleh Hailee Steinfeld serta John Cena, Bumblebee siap rilis pada 21 Desember 2018.

Lihat trailer terbarunya di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here