Perfilman Hollywood kembali kehilangan salah satu aktor ikonik perfilman yang legendaris dan terkenal Burt Reynolds, pada usia 82 tahun. Burt Reynolds meninggal dunia di Jupiter Medical Center, Florida pada kamis pagi 6 September 2018 waktu setempat. Reynolds adalah salah satu aktor paling terkenal di era 70an dan 80an. Ia merupakan bintang box office di Hollywood di rentang tahun 1978 hingga 1982, belum pernah ada lagi bintang film Hollywood yang film-filmnya menghasilkan pendapatan besar, seperti film-film Burt Reynolds, sejak Bing Crosby di era 1940an.

Reynolds akan selalu diingat berkat perannya di film Smokey and The Bandit (film yang sangat populer hingga dibuat sampai 3 seri), Cannonball Run (Jackie Chan turut berperan di film ini) dan tentu saja Boogie Nights yang memberikan Reynolds nominasi untuk peran pembantu terbaik di ajang Academy Awards 1997.

Burt Reynolds : Film-filmnya di rentang waktu 1978 hingga 1982 selalu menjadi box office

Setelah menjadi bintang film dengan penghasilan besar di era 70 – 80an Reynolds juga pernah membuat game show TV yang cukup terkenal, Win, Lose or Draw (show tebak gambar dengan selebritis sebagai pendamping pesertanya). Reynolds pun turut ikut serta sebagai peserta game show tersebut dalam beberapa episode ia muncul bersama Loni Anderson, aktris yang pernah menjadi istrinya. Ia bekerjasama dengan host Bert Convy membuat konsep show ini.

Setelah mengalami pasang surut popularitas Reynolds masih bisa kembali terkenal lewat peran di film Boogie Nights bersama Mark Wahlberg yang kala itu masih menjadi pendatang baru. Dan baru-baru ini Reynolds dikabarkan akan tampil dalam film baru Quentin Tarantino, Once Upon A Time In Hollywood. Belum ada keterangan kelanjutan produksi film tersebut, padahal Reynolds dijadwalkan untuk memulai pengambilan gambar minggu ini. Yang pasti Burt Reynolds akan selalu dikenang sebagai aktor besar legendaris yang tidak ada bandingannya dan selalu dirindukan para penggemar film-filmnya. Rest in Peace Burt Reynolds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here