Penggemar Marvel bersiaplah untuk menambah satu superhero favorite kalian ke dalam list. Pasalnya Marvel akan bersiap mendebutkan tokoh superhero cantik pada film terbarunya. Dia adalah Captain Marvel. Sosok cantik yang akan memerankan Captain Marvel adalah Brie Larson.

Pada seri film Marvel terakhir yakni Avengers Invinity War, yang sama-sama kita ketahui adalah pasukan Avenger mengalami kekalahan telak saat menghadapi Thanos. Saat itu Tony Stark tidak bisa berbuat banyak saat satu per satu pasukan Avenger hilang dan lenyap.

Captain Marvel pun dihadirkan untuk membantu tim Avengers dan mengalahkan Thanos. Captain Marvel diciptakan sebagai salah satu bentuk percobaan dari MCU dengan menciptakan sosok pahlawan superhero wanita. Hal ini diambil oleh MCU karena melihat kesuksesan Black Phanter, dimana pada film Black Phanter MCU juga mencoba keluar dari jalurnya dengan memakai orang berkulit hitam. Film Captain Marvel ini juga merupakan film superhero wanita pertama yang diproduksi oleh MCU, dengan dibuatnya film Captain Marvel, MCU juga berharap akan mengalami kesuksesan yang sama dengan Black Phanter.

Sosok Captain Marvel digambarkan sebagai tokoh superhero yang memiliki kekuatan super dan merupakan superhero terkuat di MCU. Sehingga bisa diartikan bahwa Captain Marvel siap bertempur melawan Thanos. Adapun kekuatan Captain Marvel salah satunya adalah mampu menyerap energi yang dikeluarkan oleh musuh, dan mengembalikannya kepada musuh tersebut. Jadi secara tidak langsung sosok Captain Marvel ini bisa mengembalikan kekuatan Thanos dan bisa mengalahkan Thanos suatu saat nanti.

Tak hanya kekuatan tersebut saja, Captain Marvel juga memiliki kekuatan kosmis. Kekuatan kosmis biasanya hanya dimiliki oleh superhero yang berasal dari luar angkasa. Namun, bagi Captain Marvel yang tinggal di bumi, dialah yang memiliki kekuatan tersebut. Bahkan Captain Marvel bisa merasakan bahaya yang terjadi di bumi maupun luar galaksi. Kebayang dong bagaimana keren dan kuatnya sosok Captain Marvel ini?

Film yang akan di produseri oleh Kevin Feige ini akan mulai ditayangkan pada bulan Maret 2019 mendatang. Bersiaplah untuk menjadi saksi dari kekuatan super Captain Marvel tahun mendatang!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here