Marvel Studios akhirnya merilis trailer film solo Captain Marvel, superhero perempuan pertama dari Marvel Studios yang sudah lama dinantikan para penggemar MCU. Carol Danvers diperankan oleh Brie Larson di film yang bersetting di era 90an ini. Brie Larson juga didampingi Samuel L. Jackson, Clark Gregg, Jude Law, Lee Pace, Djimon Hounsou, Lashana Lynch, Gemma Chan,Ben Mendelsohn, Jude Law, Algenis Perez Soto, Rune Temte, dan McKenna Grace, Captain Marvel akan dirilis pada tanggal 8 Maret, 2019. Captain Marvel juga menandai sebagai film MCU pertama yang salah satu sutradaranya adalah wanita, film ini memakai dua orang sutradara, Anna Boden dan Ryan Fleck.

Source : Marvel Studios

Captain Marvel di gadang-gadang sebagai superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe yang akan membantu The Avengers mengalahkan Thanos di sequel The Avengers yang juga akan beredar tahun 2019 mendatang. Dalam film ini, Captain Marvel akan bertemu Ronan the Accuser (Lee Pace) dan Korath (Djimon Hounsou), musuh The Guardians of The Galaxy. Selain itu karakter Agent Coulson (Clark Gregg) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) juga kembali dan yang menarik mereka tampil dalam versi muda.

Trailer film ini menampilkan beberapa referensi tahun 90an. Diawal trailer ditunjukkan saat Captain Marvel terjatuh ke bumi tepat di toko video BLOCKBUSTER, dan tentu saja ada penampakkan gadget yang terkenal, pager, alat komunikasi wireless yang masih digunakan hingga kini dan sempat muncul di post credit scene The Avengers : Infinity War sesaat sebelum Nick Fury menghilang, ia sempat mengirimkan pesan dengan logo Captain Marvel melalui pager.

Source : Marvel Studios

Rasa penasaran para fans akan penampilan Brie Larson sebagai superhero wanita Marvel ini akhirnya terjawab. Brie Larson terlihat sangat cocok dalam kostum khas Captain Marvel berwarna merah. Marvel Studios pun merilis penampilan Brie Larson dalam poster resmi pertama film ini.

Source : Marvel Studios

Akan seperti apakah cerita dan keseruan film Captain Marvel ini? kita tunggu saja promo akan datang dari Marvel Studios dan pastinya harus bersabar sampai tahun depan untuk menonton film yang akan menjadi salah satu film superhero paling ditunggu tahun depan. Kini lihat dulu trailer resmi dari Captain Marvel dibawah ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here