Gitaris Linkin Park, Mike Shinoda akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 4 September 2019. Konsernya kali ini merupakan serangkaian tur yang bertajuk “Post Traumatic Tour”. Post Traumatic Tour merupakan rangkaian promo dari debut solo Mike Shinoda.

Post Traumatic‘ rilis pada 15 Juni lalu. Pada Januari lalu, mini album bertajuk sama telah diedarkan, album Post Traumatic Tour ini menjadi tempat ‘curhat’ Mike Shinoda setelah ditinggal sang vokalis Chester Bennington yang ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri pada Juli 2017 silam.

Konser Post Traumatic Tour ini akan di gelar di JIExpo Kemayoran. Di akun Instagramnya, Mike Shinoda mengumumkan penampilannya di tiga kota besar Asia seperti Taipei pada 31 Agustus lalu dilanjutkan ke Jakarta pada 4 September dan terakhir Mike Shinoda akan tampil di Manila pada tanggal 6 September. Selain itu, tertulis pula kota Nagoya, Jepang yang akan dikunjungi oleh Mike Shinoda pada tanggal 8 September.

Rangkaian Tur ‘Post Traumatic Tour’ Mike Shinoda

Di Instagramnya, Shinoda mengungkapkan rasa hatinya yang sudah tidak sabar ingin segera menghibur para penonton yang akan hadir di sana. “Sudah cukup lama sejak terakhir saya bermain di Taipei, Jakarta dan Manila! Saya tak sabar membawa Post Traumatic Tour ke kota-kota spesial ini,” katanya.

Shinoda juga menyebut tur konser ini sebagai langkah agar dirinya dapat kembali menjalani kehidupan normal usai Chester Bennington meninggal. “Saya menantikan untuk kembali merilis musik dan tur. Hal-hal itu adalah ‘normal’ bagi saya, inilah kehidupan profesional saya selama bertahun-tahun. Dan saya tahu ini akan berbeda, jadi saya bersemangat untuk mencari tahu apa yang baru dari ini,” ujarnya.

Bagi para pecinta Linkin Park pasti tahu kalau Post Traumatic bukanlah satu-satunya karya lain yang dimiliki Shinoda di luar Linkin Park. Ia pernah membentuk band bernama Fort Minor yang memiliki album The Rising Tied dengan salah satu lagunya yang hits yaitu ‘Where You’d Go‘. Dalam rangkaian tur kali ini sepertinya Shinoda juga akan membawakan beberapa lagu Linkin Park.

Untuk konser di Jakarta tanggal 4 September nanti, tiket pre-sale akan dibuka mulai tanggal 30 Juni bagi fanbase Linkin Park Underground, dan tanggal 1 Juli untuk umum. Catat tanggalnya dan jangan ketinggalan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here