Putus cinta memang hal yang menyakitkan dan menyayat hati, terlebih jika kita sudah merasa bahwa dia adalah orang yang tepat untuk mendampingi kita di masa mendatang. Kesedihan pun seketika melanda orang-orang yang patah hati. Demi meminimalisir dampak dari patah hati, biasanya kita diharuskan untuk segera membenah diri dan bangkit dari kesedihan.

Biasanya hal yang dilakukan dari orang yang putus cinta adalah berusaha untuk move on. Untuk berusaha move on inilah yang juga banyak cara melakukannya, mulai dari berusaha menyibukan diri sendiri, jalan-jalan hingga cara termurah dengan mendengarkan lagu.

Secara psikologis, mendengarkan lagu ketika patah hati mampu mengurangi dampak sedih yang dialami dari seseorang. Ketika mendengarkan lagu sedih, biasanya orang yang patah hati akan sedikit merasa lega. Untuk membantu Anda cepat move on dari si Dia, berikut adalah deretan lagu ampuh biar Anda cepat move on:

  1. Dunia Belum Berakhir

Dunia belum berakhir, bila kau putuskan aku. Masih banyak teman-teman ku disini menemaniku~. Siapa yang langsung semangat jika menyanyikan lagu milik Shaden ini? Yup lagu dunia belum berakhir ini menjadi salah satu lagu rekomendasi dari tim kabarsidia buat Anda yang baru putus cinta, dan berusaha untuk move on.

  1. Pergilah Adinda

Salah satu lagu milik Element Band yakni Pergilah Adinda juga menjadi salah satu rekomendasi lagu buat Anda yang mau move on. Lagu ini berkisah tentang kerelaan seseorang yang melepas cintanya dengan cara yang romantis.

  1. Kenangan Terindah

Band yang beranggotakan Bams yang juga pernah menjadi mantan kekasih Nia Ramadhani ini juga memiliki lagu andalan yang indah. Lagu kenangan terindah ini cocok buat Anda yang mau move on, dan menjadikan kenangan saat bersama si Dia menjadi kenangan yang indah.

  1. Aku Bisa

Nah kalau lagu ini khusus buat Anda yang diselingkuhin sama pasangan. Lagu milik Flanella ini sukses banget bikin Anda galau sekaligus memotivasi diri untuk segera move on. Dengan lirik lagu Aku Bisa milik Flanella ini, secara tidak langsung Anda mampu untuk mengobati sakit hat.

  1. Karena Ku Sanggup

Meski tak sanggup untuk berpisah, tapi dengan lagu Agnez Monica yang berjudul Karena Ku Sanggup ini Anda juga akan terhipnotis untuk bangkit dan segera menemukan yang baru. Dengan lagu ini juga Anda bisa move on tanpa harus berpura-pura Anda baik-baik saja.

  1. Mantan Terindah

Ya masa lalu biarlah menjadi masa lalu. Seperti lagu dari Kahitna yang berjudul Mantan Terindah. Seburuk-buruknya kenangan bersama mantan, pastinya ada sosok yang menjadi mantan terindah Anda. Tapi seperti liriknya, mau dikatakan apalagi, kita tak akan pernah satu. Jadi jangan memaksakan juga kalau dia memang jodoh Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here