Salah satu anggota boy band Super Junior yakni Choi Siwon akan menyapa para penggemar di Indonesia. Lewat ‘Perfect Date’ 1st Fanmeeting in Jakarta, Siwon akan kembali berjumpa dengan Elf Indonesia (sebutan penggemar Super Junior).

Kehadiran Choi Siwon ke Jakarta bukan kali pertama yang dilakukan oleh dirinya. Sebelumnya, anggota Super Junior ini baru saja melangsungkan konser Super Show 7s yang dilaksanakan pada bulan Juni lalu.

Perfect Date Choi Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta
Perfect Date Choi Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta

Bersama dengan Gudlive selaku promotor, Siwon pun kembali hadir dan menghibur para penggemar dengan hangat. Perfect Date Choi Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2019, yang bertepat di Balai Sarbini Jakarta.

“Ini kali pertama Siwon mengadakan fanmeeting di Indonesia, tentunya acara ini sangat dinanti oleh para penggemar Siwon khususnya Elf Indonesia. Nantinya acara ini akan dikemas dengan menarik mulai dari sesi fanmeeting, photo season, hi-touch, hingga fan sign,” ungkap Ruly PM selaku CEO Gudlive saat dijumpai di Hard Rock Café, SCBD.

Sebagai acara fanmeeting pertamanya di Indonesia, Siwon tidak meminta hal istimewa atau permintaan khusus kepada pihak penyelenggara. Meskipun Siwon dikenal sebagai artis kpop yang gemar sekali berolahraga.

“Siwon sangat excited untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia, meskipun ini bukan hal yang pertama bagi dirinya. Tetapi hal ini tidak mengurangi rasa excited Siwon untuk berjumpa dengan para Elf Indonesia,” tutur Rahmat Permadi selaku SM Entertainment Indonesia.

Perfect Date Choi Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta nantinya akan menyuguhkan hal-hal menarik dan sedikit berbeda dari fanmeeting artis-artis kebanyakan. Hal ini pun diungkapkan oleh Ruly PM selaku CEO dari Gudlive.

“Pada acara fanmeeting nanti akan ada penggemar beruntung yang bisa naik ke atas panggung bersama Siwon,” tuturnya.

Ruly PM, Rahmat Permadi, Yosi Marhayati, Bimo Nugroho (kiri-kanan)/ Foto: Kabarsidia/Nurul Tryani
Ruly PM, Rahmat Permadi, Yosi Marhayati, Bimo Nugroho (kiri-kanan)/ Foto: Kabarsidia/Nurul Tryani

Kesempatan emas itu tidak hanya berlaku bagi para pemegang tiket kategori blue saja, melainkan berlaku untuk pemegang tiket kategori purple, pink dan orange. Untuk harga tiket dari masing-masing kategori tersebut pun dibandrol dengan harga yang berbeda-beda.

Untuk kategori blue dibandrol dengan harga Rp2,400 juta, purple dengan harga Rp2,200 juta, pink di harga Rp1,500 juta dan untuk kategori orange dibandrol dengan harga Rp1,000 juta. Masing-masing kategori tersebut juga memiliki keuntungan yang berbeda-beda. Sementara itu menurut Yosi Maharyati selaku Exclusive Ticketing Partner Tiket.com, untuk kategori blue sudah habis terjual.

Perfect Date Choi Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta
Perfect Date Choi Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta

“Untuk tiket sendiri sudah habis terjual hingga 80% dan untuk kategori blue sudah habis terjual. Kami tidak menutup kemungkinan akan menjual tiket yang masih tersedia di area fanmeeting berlangsung,” ungkap Yosi Maharyati.

Elf Indonesia, sudah siap bertemu dan bertatap wajah dengan Choi Siwon?

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here