Showcase dan Fan sign CIX
Showcase dan Fan sign CIX

Indonesia kembali menjadi salah satu negara yang dibanjiri oleh kedatangan artis asal Korea Selatan. Kali ini boygroup CIX akan menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya. Bersama dengan CK Star Entertaiment, CIX resmi menggelar showcase dan fan sign pertamanya di Indonesia.

CK Star Entertaiment secara resmi memboyong boygroup asal Korea Selatan, CIX. Kedatangan CIX ke Indonesia ini selain untuk pertama kalinya, juga untuk bertemu bersama dengan penggemar di Indonesia. Bertajuk Hello, Stranger in Jakarta, CIX akan menggelar showcase dan fan sign pada 4 Oktober 2019 mendatang.

CIX merupakan boygroup asal Korea Selatan yang beranggotakan 5 orang personil, yaitu Bae Jinyoung, BX, Yonghee, Hyunsuk dan juga Seunghoon. Group ini pertama kali memulai debut pada 23 Juli 2019 lalu dengan meluncurkan EP pertama bertajuk HELLO Chapter1: Hello, Stranger.

Showcase dan Fan sign CIX
Showcase dan Fan sign CIX

Tentu saja kehadiran CIX ke Indonesia sangat disambut hangat oleh para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya salah satu anggota CIX, yaitu Bae Jinyoung merupakan mantan anggota dari boygroup terkenal yang kini telah bubar, Wanna One.

Kehadiran Bae Jinyoung bersama dengan CIX sudah pasti akan membuat penggemar melepas rindu akan aksinya bersama dengan Wanna One. Sementara itu, kedua member lainnya yakni BX dan Seunghoon merupakan finalis dari ajang YG Treasure Box, yang tak kalah mendapat perhatian oleh banyak penggemar.

Hello, Stranger in Jakarta akan berlangsung pada 3 Oktober 2019, yang bertempat di Upperroom Hall Jakarta. Sementara itu untuk harga tiket dari acara showcase dan fan sign CIX dikemas dalam dua kategori berbeda. VIP dengan harga Rp 1,950,000 dan Regular dengan harga Rp 1,020,000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here