Trailer Terbaru “Creed II” telah dirilis oleh MGM Studio, spin-off dari franchise film fenomenal “Rocky” melanjutkan petualangan Adonis Creed di ring tinju.
Rocky Balboa yang telah pulih dari kanker yang hampir merenggut nyawanya di film “Creed” pertama, kali ini berhadapan dengan kenyataan sebagai mentor sekaligus figur ayah bagi Adonis. Sejak Apollo Creed, ayah Adonis, yang meninggal dipelukan Rocky setelah berhadapan dengan Ivan Drago (Rocky IV), Rocky semenjak itu merasa bertanggung jawab atas kematiannya.

Kini di “Creed II” Rocky mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan Adonis, saat ia berhadapan dengan Viktor yang tidak lain anak dari musuh besar ayahnya, Ivan Drago, yang brutal seperti sang ayah. Di sisi lain, Adonis juga harus bergelut dengan masalah menyeimbangkan perannya sebagai seorang ayah dari bayi yang baru dilahirkan istrinya Bianca (Tessa Thompson) dan sebagai seorang petinju yang akan berhadapan dengan musuh paling personal dalam hidupnya.

Adonis mempunyai latar belakang sebagai anak yang ditelantarkan ayahnya, yang menjadi issue dalam kisah “Creed” pertama. Kini yang menjadi pertanyaan besar yang Adonis hadapi adalah, apakah ia bisa melupakan kisah kelam masa kecilnya serta kematian sang ayah dengan menjadi ayah dan suami yang lebih baik bagi bayi dan istrinya dengan selalu hadir di kehidupan mereka. Seperti yang Rocky katakan kepadanya, “You’ve got everything to lose.”

Disutradarai oleh sutradara pendatang baru, Steven Caple Jr., yang mencuri perhatian di Sundance Film Festival di 2016 lewat film, “The Land”. Adonis Credd masih tetap diperankan Michael B. Jordan, Sylvester Stallone sebagai Rocky Balboa. Stallone sendiri yang menulis skenario dibantu Cheo Hodari Coker. “Creed II” siap tayang pada 21 November 2018. Lihat trailer terbaru “Creed II” dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here