MD Pictures kembali mempersembahkan karya terbaru dari Danur Universe, yakni Danur 3: Sunyaruri. Film ini akan berbeda dari 2 film sebelumnya, dimana kali ini kisah Danur 3: Sunyayuri akan mengupas tuntas kisah horor versi Risa Saraswati yang diperankan oleh Prilly Latuconsina.

Pada kesempatan hari ini (2/8), MD Pictures telah membagiakan official trailer dari film Danur 3: Sunyaruri. Melalui saluran YouTube resminya, MD Pictures telah membagikan video yang berurasi 2:12 menit yang penuh kejutan dan tanda tanya.

Danur 3: Sunyayuri menceritakan tentang Risa Saraswati (Prilly Latuconsina) yang sudah menjadi wanita dewasa dan memiliki seorang kekasih bernama Dimas (Rizky Nazar). Seperti yang sudah diketui dari 2 film terdahulunya, Risa memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan memiliki 5 orang sahabat kecil yang bukan manusia. Sayangnya, kemampuan yang dimiliki oleh Risa tidak ia beritahukan kepada Dimas.

“Film ini akan mengalami perkembangan yang cukup banyak dari segi karakter dan pemaian baru yang masuk ke dalam Danur Universe. Dibandingkan dengan film pertama dan kedua, film ini akan jauh lebih menarik karena akan menceritakan dari sudut Risa,” ungkap Manoj Punjabi selaku produser dari Danur 3: Sunyayuri.

Baca Juga : [Review] PlayMobil The Movie: Petualangan Kakak Beradik di Dunia Lego

Sedikitnya dibutuhkan waktu selama 6 bulan untuk melakukan pengembangan naskah skenario untuk film yang akan dijadwalkan tayang pada 26 September 2019 mendatang ini.

Prilly Latuconsina yang berperan sebagai pemeran utama pun menceritakan pengalamannya tentang proses syuting yang ia lakukan.

“Danur 3 ini lebih menantang dibandingkan danur satu maupun dua. Di film ketiga ini karakter Risa jauh lebih di eksplore dan konfilk utamanya ada di Risa. Karakter Risa benar-benar dikembangkan dengan intensitas emosi yang dinamis di setiap adegannya. Proses syuting dari pagi ketemu pagi lagi, jadi film kali ini memang sangat berkesan buat aku,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Grand Indonesia.

Konfilk dari setiap adegan yang ditampilkan dalam trailer yang sudah dirilis tersebut pun sudah mengundang ketegangan dan juga teka-teki yang belum terpecahkan dari sudut pandang Risa.

Selain itu, MD Pictures juga menggandeng para pemain baru yang akan masuk ke dalam Danur Universe, seperti Umay Shahab, Steffi Zamora, Syifa Hadju, Chicco Kurniawan dan Hayati Azis.

Baca Juga : Gundala: Pembuka Jagat Superhero Indonesia

Sementara itu pemain pendukung berupa 5 tokoh hantu kecil masing-masing diperankan eh Yassien Omar, Jason Lionel, Daood, Allesandro Rizky Giannini dan Matt White.

Awi Suryadi selaku sutradara dari Danur 3: Sunyayuri menggandeng Lele Laila sebagai penulis skenario yang bekerjasama dengan dirinya. Menurutnya, Danur 3: Sunyayuri masih dalam tahap negosiasi. Apakah menjadi film terakhir dari Danur Universe atau tidak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here