Penyanyi cantik Lee Ji Eun alias IU akan menggelar konser pertamanya di Indonesia. Kedatangan IU kali ini sudah sangat lama dinantikan oleh para penggemar di tanah air. Pihak promotor pun baru-baru ini mengumumkan harga tiket konser dari pemain Hotel Del Luna tersebut.

Konser solo penyanyi cantik asal Korea Selatan, IU akan diselenggarakan selama dua hari, yakni 28-29 Desember 2019. Mulanya konser IU hanya akan dilaksanakan selama satu hari saja, yakni tanggal 28 Desember 2019. Namun penggemar IU yang sudah bertahun-tahun menanti kehadiran penyanyi cantik ini pun membuat IME Indonesia selaku promotor menambah hari konser tersebut.

IME Indonesia selaku promotor dari konser IU bertajuk 2019 IU Tour Concert: Love, Poem baru-baru ini mengumumkan harga tiket dari konser solo pertama IU di Asia, khususnya Indonesia. Nantinya konser solo pertama IU ini akan dibagi ke dalam beberapa kategori.

Diamond (numbered seat) dibandrol dengan harga Rp 2,400,000, Platinum (numbered seat) Rp 2,200,000, Gold (numbered seat) Rp 1,800,000, Silver (numbered seat) Rp1,400,000 dan juga Bronze (numbered seat) Rp 1,000,000. Harga yang diberikan oleh promotor tersebut belum termasuk dengan biaya pajak sebesar 15 persen dan juga biaya administrasi bagi tiap pembelian tiket konser IU, Love Poem.

Sebelumnya mengunjungi Indonesia, IU akan lebih dulu singgah ke Taiwan untuk menggelar rangkaian konser tur Asia pertamanya. Konser tersebut akan dilaksanakan pada 30 November dan 1 Desember mendatang. Kemudian, IU juga akan melanjutkan konser solonya di beberapa Negara, seperti Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand dan terakhir Indonesia sebagai Negara Asia terakhir yang ia kunjungi.

Penyanyi kelahiran 1993 ini nantinya akan membawakan sejumlah lagu-lagu hit andalannya. Salah satunya adalah lagu Love Poem yang terdapat dalam album terbarunya. Selain lagu di album Love Poem, IU pastinya akan membawakan lagu hit andalannya seperti BBIBBI, Peach, Through the Night, dan masih banyak lagi.

Konser Love Poem IU ini akan diselenggarakan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Untuk informasi mengenai konser pertama IU di Indonesia, anda bisa menunggu pengumuman resmi dari IME Indonesia melalui instagram resminya di @ime_indonesia.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here