Pada tanggal 28-31 Oktober 2018, para artis yang tergabung dalam Talent-Hub dan beberapa pekerja kreatif lainnya melaksanakan kegiatan Celebrity On Vacation dengan mengunjungi Lombok dan Gili Trawangan. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membantu proses pemulihan kembali pariwisata NTB dan juga mempromosikan kepada masyarakat luas bahwa Lombok sudah aman untuk kembali dikunjungi. Beberapa destinasi yang dikunjungi adalah Senggigi di Lombok Barat, tiga Gili di Lombok utara, dan Pantai Kuta di Lombok Tengah.

Selain berwisata, para artis ini juga membuat video klip di Lombok dengan mengangkat tempat-tempat wisata di Lombok tadi. Lagu dari video klip ini sendiri dibuat untuk memotivasi masyarakat Lombok dan NTB secara umum untuk bangkit kembali.

Selama di lombok para artis pun diundang ke kantor Gubernur NTB, Bapak Zulkiflimansyah dimana beliau sangat bangga dan kagum para artis mau membantu Lombok untuk kembali bangkit.

Kegiatan ini lahir dari bentuk empati kepada para masyarakat Lombok yang terkena dampak gempa. Hal ini membuat para artis bersama ingin berbuat sesuatu kepada Lombok, dan akhirnya muncul ide untuk berkarya dengan dana mereka sendiri, demi Lombok.

www.talent-hub.net sendiri adalah website untuk membooking talent/artis mulai dari penyanyi, band, mc, dj, actor/aktris, pesulap, dancer, hingga motivator untuk berbagai jenis kebutuhan event baik perusahaan atau pribadi. Melalui www.talent-hub.net, pengguna dapat mencari, memilih, membooking talent/artis hingga melakukan pembayaran, semuanya di dalam website www.talent-hub.net .

www.talent-hub.net juga terbuka untuk semua artis/ talent dari seluruh Indonesia untuk bergabung dan menjadi anggota dari keluarga besar Talent-Hub Indonesia.

#LombokBangkit

Baca Juga : Indies hotel Jogja sensasi menginap di hotel bernuansa eropa

Hari pertama :

Setibanya di Lombok pukul 09.00, para artis disambut oleh panitia lokal acara ini lalu langsung menuju ke lokasi Shooting Bukit Merese yang sangat indah view-nya. Shooting berlangsung selama 3 jam di atas bukit tersebut. Walau panas tapi para artis sangat enjoy menikmati keindahan .nya .

 Lalu dari sana para artis menuju ke desa tenun . Kami di sambut oleh tarian dan gamelan adat Sasak .

Malam nya para artis di undang dinner di SASAKU RESTO DAN CAFE . dimana mereka juga perform di Cafe SASAKU menghibur para pengunjung .

 Lalu hari pertama ditutup dengan beristirahat di Hotel Qunci Villa yang sangat indah dan exotic hotelnya.

Hari Ke Dua :

Pagi Hari setelah sarapan di Hotel Qunci Villa para artis menuju Gili Trawangan dan disambut oleh Bapak Bupati. Para artis menyebrang dengan kapal besar kurang lebih 30 menit.

Setiba di Gili trawangan para artis langsung ke lokasi shooting, yaitu di Hotel Vila Ombak. Para artis shooting di pantai dan di atas kapal hingga sore hari.

Lalu malamnya para artis menuju Hotel Golden Palace di Mataram. Ini adalah Hotel yang diberitakan hancur.  Padahal tidak sama sekali . Para artis perform di roof top hotel hingga pukul 12 malam.

Hari ke tiga:

Paginya setelah breakfast dengan sangat penyajian yang mewah oleh Hotel Golden Palace, para artis menuju kantor Gubernur NTB. Di sana para artis disambut langsung oleh Pak Gubernur , Zulkieflimansyah, dimana beliau bangga dan juga kagum karena para artis Talent Hub lebih dulu membuat program yang sangat bagus ini untuk pariwisata Lombok.

Pak Gubernur juga menyarankan para artis untuk ke Masjid terbesar di Mataram, Islamic Center, yang dapat menampung 25.000 jamaah. Lalu malamnya para artis cek in di Hotel Montana Di Sengigih Beach .

Hari ke empat:

Hari ke empat setelah sarapan di Hotel Montana para artis menuju ke Dapur Selaparang untuk makan siang dan juga perform disana . Setelah itu para artis singgah ke Cakra pasar tradisional dan shooting di Mall Epicentrum yg megah.

Setelah semua selesai para artis menuju Bandara untuk kembali ke kota mereka masing-masing.

Baca Juga : AH Restoran Hamburger Pertama di Jakarta

Para artis yang terlibat:

ARTIS TALENT HUB INDONESIA :

  1. ANYA SLEEBOS.
  2. MAYA ANGELA.
  3. SOVIE DJASMIN.
  4. UMAN MALE VOICE.
  5. EVIE AYU.
  6. TONNY SENO.
  7. RANI VE.
  8. INDRA RSC.
  9. ARCHE RAMPENGAN.
  10. JOAN MICHIKO.
  11. DOEL SHIMEER.
  12. DEVI CHAN.
  13. VIDY PAQUITHA.
  14. MELANY DIAN.

Judul Lagu :

LOMBOK BANGKIT COME !

Cipt : ANYA SLEEBOS

ARR :

ILHAM PIANOMAN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here