Image : Robert John Photography

Slash kembali bergabung bersama Gun N’ Roses dalam tour reunian mereka di 2016, namun bagaimana nasib band Slash feat. Myles Kennedy & The Conspirators yang sempat dibentuknya saat rehat dari GN’R?

Kini Slash menjawab keraguan tersebut dengan meluncurkan single anyar band tersebut, “Driving Rain” dari album terbaru mereka, Living the Dream. Slash feat. Myles Kennedy & The Conspirators rupanya telah selesai membuat proyek album baru disela-sela sang gitaris GN’R ini menjalani tour reunian. Slash dan GN’R juga bakal mampir ke Jakarta dalam tour reunian mereka pada November 2018 dengan lokasi konser di Gelora Bung Karno.

Myles Kennedy, yang juga frontman band The Alter Bridge, memberi komentar “Riff di lagu Driving Rain ini sangat mengingatkan pada Aerosmith klasik. Itu punya funk tertentu yang sangat menarik”, diambil dari Pitchfork.com.

Living the Dream akan dirilis pada 21 September 2018, sementara itu band ini akan mengadakan promo tour di Amerika untuk mempromosikan album tersebut di Los Angeles, mulai 13 September 2018.

Untuk jadwal lengkap tour Slash feat. Myles Kennedy & The Conspirators bisa dilihat disini. Dengarkan single “Driving Rain” di bawah ini.

Baca juga : Chino Moreno rilis single untuk DC Comics, Smashing Pumpkins rilis video single baru “Solora”, Guns N’ Roses rilis ulang Appetite for Desctruction dalam bentuk spesial box set, 311 dan The Offspring bertukar lagu, Lagu Slow Rock 80-90 yang menggema di dada, Lagu Slow rock 80-90an yang menggema di dada volume 2, David Bowie : Loving The Alien spesial box set akan dirilis pada Oktober 2018