Pasangan Keanu Reeves dan Wynona Ryder telah beberapa kali berbagi layar dan kali ini film terbaru mereka “Destination Wedding” akan tayang di bulan Agustus 2018.

Dua idola yang meraih puncak populer di era 90an bereuni dalam cerita komedi-romantis. Mereka pertama kali berpasangan dalam “Bram Stoker’s Dracula”, 1992 diikuti “A Scanner Darkly” di 2006, terakhir mereka berduet di “The Private Life of Pipa Lee” 2009. Genre komedi-romantis menjadi genre baru bagi mereka berdua.

Di ambil dari ew.com, “Destination Wedding” berkisah tentang Keanu Reeves sebagai Frank dan Wynona Ryder berperan sebagai Lindsay yang canggung secara sosial. Ketika mereka bertemu dalam perjalanan ke pernikahan tujuan, mereka segera menemukan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan: mereka berdua membenci pengantin wanita, pengantin pria, pernikahan, diri mereka sendiri, dan terutama satu sama lain. Mereka adalah dua tamu pernikahan yang malang yang membenci segalanya tentang semua ini: proses boarding penerbangan, grafik tempat duduk, bola-bola karet konyol yang Anda kenakan sehingga Anda bisa menabrak barang-barang. Namun, tak lama kemudian, dua tamu pemarah ini menyadari bahwa mungkin satu-satunya hal yang tidak mereka benci adalah satu sama lain.

Jadi buat penggemar komedi-romantis dan fans yang sudah kangen melihat pasangan sweetheart ini dalam satu film, “Destination Wedding” bisa dimasukkan dalam daftar film yang patut ditunggu. Keanu dan Wynona memiliki natural chemistry bersama yang luar biasa yang akan membuat film ini menjadi sebuah kisah cinta yang semakin enak untuk di tonton. Kehadiran kembali mereka berdua di layar lebar menjadi sebuah bentuk kekuatan cinta dan tawa.

Catat tanggal tayangnya 24 Agustus 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here