Grup band DEWA 19 memang melekat dengan lagu-lagu hitsnya yang tak pernah lekang oleh waktu. Dibentuk oleh Ahmad Dhani pada tahun 1986 silam awalnya DEWA 19 bernama Dewa yang merupakan akronim dari Dhani Ahmad (Keyboard dan Vokal), Erwin Prasetya (Bass), Wawan Juniarso (Drum), dan Andra Ramadhan (Gitar).

Mereka sempat mengalami beberapa perubahan personil dan warna musik mulai dari Pop, Jazz hingga Rock sampai akhirnya DEWA 19 menemukan Ari Lasso dan namanya menjadi DEWA 19. Angka 19 ditambahkan karena kala itu rata-rata personilnya berumur 19 tahun.

Setelah kurang lebih sepuluh tahun berlalu semenjak panggung terakhir DEWA 19 bersama Once Mekel, kali ini DEWA 19 akan kembali hadirkan nostalgia masa jaya “Bintang Lima” ke dalam panggung konser musik yang bertajuk “The Best of DEWA 19 with Once Mekel”, yang akan digelar pada 4 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Saat melakukan press conference kemarin, para personil DEWA 19 dan Once Mekel juga turut menggandeng Tyo Nugros, Second Born, dan Dul Jaelani untuk memeriahkan panggung konser Oktober nanti. Tiket juga sudah bisa dibeli secara online melalui www.cmentertainment.id dan www.loket.com. Harga tiket yang dijual bervariasi sesuai dengan kelasnya, ada Diamond, Silver, dan Gold yang mulai dijual dari harga Rp. 400.000,- sampai Rp. 1.375.000,- .

Disepanjang karir perjalanan DEWA 19 sudah banyak menerima penghargaan, mulai dari BASF Awards hingga AMI Awards. Untuk itu, bala dewa tentunya tidak patut melewatkan konser nostalgia DEWA 19 dan Once Mekel yang akan membawa ke memori masa lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here