Aktris cantik Hollywood Nicole Kidman kini beralih menjadi seorang detektif. Sepanjang perjalanan karirnya sebagai aktris, perempuan kelahiran Amerika Serikat 20 Juni 51 tahun silam dikenal sebagai sosok aktris yang cantik natural dan ramah peringainya. Selain menjadi aktris dan menekuni dunia akting, Nicole Kidman juga memiliki talenta lain dalam bernyanyi.

Baca juga: Tips Agar Tetap Cantik di Usia Senja Ala Nicole Kidman

Memiliki dua kewarganegaraan membuat Nicole Kidman mengawali karirnya sebagai aktris dari tahun 80-an dan menghasilkan beberapa prestasi dari bidang ke artisannya. Pada tahun 1995, Nicole Kidman mendapatkan penghargaan mendunia setelah bermain dalam film To Die For yang menganugerahkannya piala Golden Globe untuk kategori Aktris Terbaik – Film Musikal atau Komedi. Kemudian pada tahun 2001, Nicole Kidman menang piala Academy Award untuk pertama kalinya sebagai kategori Aktris Terbaik dalam film Mouline Rouge.

 

Satu tahun berikutnya, tepat pada tahun 2002 Nicole Kidman kembali mendapatkan penghargaan lagi dari Academy Award dalam kategori Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Virginia Woolf pada film The Hours. Ini merupakan prestasi yang sudah Nicole Kidman dapatkan tiga kali pada Piala Golden Globe dalam kategori Aktris Terbaik. Setelah itu, masih banyak lagi beberapa prestasi dan penghargaan yang didapatkan Nicole Kidman.

Beralih dari banyaknya penghargaan yang mampu didapatkan aktris cantik Nicole Kidman, kini dirinya beralih menjadi seorang detektif. Eits! Tapi tunggu dulu! Biasa mendapatkan peran sebagai perempuan cantik dan smart, kali ini dalam film terbarunya Nicole Kidman berperan sebagai seorang detektif. Penampilan Nicole Kidman dalam film terbarunya yang berjudul Destroyer sungguh sangat berbeda dari tampilan-tampilan sebelumnya dalam film yang sudah Ia perankan. Kamu mungkin akan pangling ketika melihat trailer film Destroyer.

Film karya Karyn Kusama membuat Nicole Kidman memerankan tokoh detektif bermata tegas dengan masa lalu kelam bernama Erin Bell. Detektif Erin Bell adalah detektif berpengalaman yang menyamar sebagai polisi muda dengan geng di gurun California dan telah dihantui oleh para iblis. Namun, ketika pemimpin geng muncul kembali di masa sekarang, Erin diberi kesempatan untuk akhirnya berdamai dengan iblis-iblisnya dan menurunkan anggota geng yang tersisa, satu demi satu.

Film terbaru Nicole Kidman Destroyer telah diputar di festival besar di Telluride dan Toronto dan akan di putar pula pada AFI Fest bulan depan, menjelang dirilisnya film Destroyer di bioskop AS pada bulan Desember 2018. Untuk kalian yang tak sabar menunggu film terbaru Nicole Kidman tayang di bioskop, kamu bisa melihat dulu trailer film Destroyer di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here